Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURES | Guardiola Nantikan Duel Menarik dan Terbuka Lawan Atalanta yang Berani

KONTAK PERKASA FUTURES | Guardiola Nantikan Duel Menarik dan Terbuka Lawan Atalanta yang Berani

Written By KPFSURABAYA on Tuesday, October 22, 2019 | 8:37 AM



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji kiprah Atalanta bersama Gian Piero Gasperini. Baginya, Atalanta punya gaya main yang unik dan sangat berani.

Atalanta meningkat sejak kedatangan Gasperini di 2016. Selepas promosi ke Serie A pada musim 2010/2010, La Dea tak mampu menembus 10 besar dalam lima musim beruntun.

Bersama Gasperini-lah rangkaian itu terpatahkan. Atalanta langsung finis keempat di musim perdana bersama eks pelatih Inter Milan itu.

Sempat menurun dan 'hanya' finis ketujuh di musim selanjutnya, Atalanta secara mengejutkan finis ketiga di musim 2018/2019. Hasil itu yang mengantarkan mereka tampil di Liga Champions musim ini dan akan berhadapan dengan City di Etihad Stadium, Rabu (22/10/2019) dini hari WIB.

Buat Guardiola, Atalanta punya gaya bermain yang gereget, tak takut mengambil risiko. Ia memperkirakan laga nanti akan berjalan terbuka dan menarik.

"Yang pernah saya katakan soal (Maurizio) Sarri, saya bisa ungkapkan hal serupa untuk Gasperini. Saya cukup beruntung bisa bertemu dengannya sebelumnya," ungkap Guardiola dikutip Football Italia.

"Melihat apa yang Atalanta lakukan musim lalu dan musim ini adalah sesuatu yang luar biasa. Sangat menyenangkan melihat timnya bermain, mereka berani, mereka menghormati suporter mereka."

"Cara bermain mereka itu tidak biasa, mereka cukup berani mengambil risiko. Di laga ini, kedua tim sangatlah berani, dan mereka akan mencoba menekankan permainan mereka, kami bakal harus beradaptasi dan mereka juga akan begitu."

"Saya harap ini akan jadi duel terbuka, kedua tim mencetak gol dan sama-sama kebobolan. Saya berharap ini akan jadi pertandingan yang hidup," tandasnya. KONTAK PERKASA FUTURES
 
Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
 

Share this article :

Post a Comment