Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

PT KONTAK PERKASA | Dikritik Pedas, Marvel Tetap Juaranya

Written By KPFSURABAYA on Wednesday, October 23, 2019 | 8:33 AM



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Marvel belakangan diserang dengan komentar miring dari sejumlah sutradara kawakan. Setelah Martin Scorsese, ada Francis Ford Coppola yang melayangkan komentar senada.

Sutradara 'The Godfather' berkomentar lebih pedas. Ia setuju dengan pernyataan Scorsese yang menyebut film-film Marvel bukan film sesungguhnya.

"Saya tidak tahu bahwa ada orang yang mendapatkan sesuatu dari menonton film yang sama berulang kali. Martin (Scorsese) cukup baik ketika dia mengatakan film-film itu bukan bioskop. Dia tidak mengatakan itu sebagai film-film itu tercela seperti yang aku sebut barusan," kata Scorsese baru-baru ini.

Dilansir Comicbook, film-film Marvel membawa banyak keuntungan bagi Marvel Studios. Selama lebih dari satu dekade terakhir, pencapaian pendapatan yang diperoleh studio tersebut melampaui dari pendapatan dari film-film dua sutradara tersebut.

Marvel Studios telah menerima pendapatan hingga US$ 8,54 miliar dari 23 film yang mereka telurkan. Rata-rata memberikan keuntungan senilai US$ 371,53 juta per satu produksi film.

'Avengers: Endgame' misalnya meraup pendapatan sebesar US$ 858,7 juta. Sementara Coppola menghasilkan US$ 711,09 juta dari produksi 'The Godfather' dan Martin Scorsese memperoleh US$ 181,28 juta dari filmnya, 'The Departed'.

Data berbasis angka menjadi pernyataan studio Marvel istimewa. Tercatat, di AS, film-film Marvel meraup pendapatan lebih dari US$ 200 juta secara domestik setiap kali tayang di bioskop. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com
Share this article :

Post a Comment