Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURES | Bentuknya Aneh, Ponsel Baru Bapak Android Bikin Heran

KONTAK PERKASA FUTURES | Bentuknya Aneh, Ponsel Baru Bapak Android Bikin Heran

Written By KPFSURABAYA on Thursday, October 10, 2019 | 8:12 AM



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA -  Andy Rubin, pencipta sistem operasi Android, mencoba kembali peruntungannya di jagat smartphone. Setelah ponsel Essential edisi pertama kurang bersinar, ia kembali dengan ponsel bernama GEM yang punya bentuk tak lazim. Beberapa pihak pun mempertanyakannya.

Ponsel GEM bentuknya memanjang, terlihat mirip seperti remote control televisi. "Perangkat ini akan mempunyai tampilan antarmuka baru untuk mengakomodasi form factor yang sangat berbeda," ujar Rubin.

Bentuk yang radikal itu menimbulkan cukup kehebohan. "Dari apa yang kami lihat, ini adalah sesuatu paling aneh yang pernah kami saksikan. Melihatnya dipegang, kami bertanya-tanya apakah ini ponsel atau remote," tulis website Phone Arena.

Rubin mungkin ingin membuat terobosan, seperti yang ia lakukan pada ponsel pertama Essential yang menjadi pelopor notch serta modular. Namun kali ini cukup banyak suara skeptis.

"Sekitar 50% populasi adalah pria dan umumnya menaruh ponsel di saku yang tidak cocok buat ponsel ini. Dia mungkin menemukan Android tapi bukanlah Steve Jobs, jadi jangan mengurusi soal desain," tulis seorang netizen.

Ada empat perangkat dengan warna berbeda -- yang juga tak lazim untuk ponsel -- yang dipamerkan oleh Rubin. Semuanya mempunyai bentuk yang sama, yaitu memanjang dan ramping.

Ponsel tersebut lebarnya hanya setengah dari kebanyakan ponsel yang ada di pasaran saat ini, namun dengan tinggi setidaknya 1,5 kali. Patut dinantikan pengumuman resminya dan apakah ponsel itu benar-benar menghadirkan terobosan atau sebaliknya. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
Share this article :

Post a Comment