Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Ronaldo Berharap Kembali ke Madrid

Written By KPFSURABAYA on Tuesday, July 30, 2019 | 10:30 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Bintang sepakbola Juventus Cristiano Ronaldo mengaku berharap kembali ke Madrid secepatnya. Sebuah isyarat?

Ucapan itu dilontarkan Ronaldo setelah diganjar sebuah penghargaan oleh media olahraga top Spanyol, Marca, atas karier yang cemerlang dan kedudukan yang sudah dicapai dia di seluruh dunia.

Pesepakbola Portugal itu menghabiskan sembilan musim bersama Real Madrid sebelum bergabung Juventus pada musim panas 2018. Bersama El Real, Ronaldo menjadi topskor sepanjang masa klub dengan 450 gol dalam 438 penampilan.

Ronaldo juga memenangi empat gelar juara Liga Champions dan dua trofi LaLiga. Dari segi individu, pemain depan berusia 34 tahun itu sukses memenangi empat Ballon d'Or.

Kontrak Ronaldo di Juventus masih akan berlangsung sampai 2022. Akankah keinginan Ronaldo kembali ke Madrid itu merujuk mantan klubnya, atau sekadar kotanya?

"Aku merasa menyesal ketika meninggalkan Real Madrid," kata dia dilansir Omnisport. "Aku merindukan keduanya [Manchester dan Madrid] tapi karena aku lebih lama tinggal di Madrid, anak-anakku dan pacarku lahir di sini, aku lebih merindukan Madrid."

"Trofi ini akan ditaruh di tempat yang sangat bagus di museumku. Madrid itu spesial, aku sering melakukan perjalanan tapi hanya ada sedikit kota seperti Madrid."

"Ditambah karena penghargaan ini berasal dari apa yang kulakukan di Madrid. Ini adalah sebuah trofi Spanyol dan membuatku merasa terhormat. Terima kasih kepada semua yang sudah membantuku mencapainya. Ini adalah sebuah kebanggaan bagiku. Dan aku berharap kembali ke Madrid secepatnya," Ronaldo menambahkan. PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 

Share this article :

Post a Comment