Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURES | Doctor Strange Gabung di Spider-Man 3, Misi Selamatkan Peter Parker

KONTAK PERKASA FUTURES | Doctor Strange Gabung di Spider-Man 3, Misi Selamatkan Peter Parker

Written By KPFSURABAYA on Friday, October 9, 2020 | 2:58 PM





KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Kabar teranyar dari semesta Spider-Man. Bakal ada Doctor Strange di film sekuelnya yang ketiga.

Benedict Cumberbatch akan ambil bagian dalam aksi bersama Tom Holland sebagai Peter Parker dalam petualangan yang baru. Memang belum ada bayangan bagaimana kisah Spider-Man 3 secara jelas.

Kehadiran Doctor Strange diasumsikan akan menjadi penyelamat bagi Parker. Ada serangkaian teori yang berkembang usai keterlibatan Doctor Strange dalam Spider-Man 3 diumumkan.

Namun, mengaitkan dari akhir di film keduanya, Peter Parker dalam situasi yang sulit usai ia berurusan dengan Mysterio. Identitasnya diputar balik sejak klimaks perkelahiannya di sekuel kedua dengan villain yang menggunakan teknologi sebagai kedoknya untuk dikenal sebagai pahlawan itu.

Akhir film tersebut membuat Spider-Man seakan-akan menjadi sosok yang berbahaya. Tersiarnya pesan Mysterio yang belum mati di akhir sekuel Far from Home membuat Peter Parker bak seorang buronan.

Sebetulnya, bukan hal yang aneh jika Doctor Strange diberi ruang hadir di cerita sekuel Spider-Man. Baik Strange dan Spider-Man sudah saling kenal sejak peristiwa Avengers: Infinity War.

Diumumkannya Doctor Strange dalam film Spider-Man selanjutnya muncul tak lama setelah kehadiran musuh lama Spidey, Electro diumumkan.

Jamie Foxx akan menghadapi Peter Parker lagi namun dengan pemeran yang berbeda. Sebelumnya ia tampil dalam The Amazing Spider-Man 2.

Kembali ke soal Doctor Strange, Spider-Man 3 agaknya akan menempatkan ia sebagai mentor Peter Parker yang sudah kehilangan Tony Stark.

Spider-Man 3 ramai dengan kehadiran tokoh-tokoh yang tak terduga seperti Electro dan Doctor Strange. Film ini juga akan kehadiran lagi pemeran-pemeran lamanya seperti Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon dan Tony Revolori.

Film ini dijadwalkan akan menyapa penonton tahun depan. Spider-Man 3 akan dirilis pada 17 Desember 2021. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Share this article :

Post a Comment