Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA | Ngebut saat Nge-Rap, Eminem Disebut Mariah Carey Juga Cepat Ejakulasi

PT KONTAK PERKASA | Ngebut saat Nge-Rap, Eminem Disebut Mariah Carey Juga Cepat Ejakulasi

Written By KPFSURABAYA on Thursday, August 6, 2020 | 8:50 AM



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Legenda musik rap, Eminem, kini tengah ketakutan jika kisah percintaan masa lalunya tersebut dibongkar oleh sang mantan, Mariah Carey. Apalagi jika urusan ranjangnya sampai terbongkar.
Ternyata berdasarkan pengakuan rekan Mariah Carey, ada alasan kenapa Eminem ngamuk saat urusan ranjangnya itu terbongkar. Pria berusia 47 tahun itu bahkan sampai ngamuk dan merasa malu dengan rahasianya itu.

Da Brat menjelaskan jika pasangan tersebut sebenarnya tak pernah berhubungan seks. Ada alasan di balik kenapa keduanya tak bisa berhubungan meskipun mereka ingin.

"Ia tak pernah tidur dengannya. Ketika kalian semua baca, kau akan menemukan jika ia (Eminem) ejakulasi secara prematur ketika mereka masih memakai baju karena ia sangat senang bisa bersama Mariah," ungkapnya dalam sebuah acara.

Pengakuan Mariah itu pun dituangkan dalam buku ke-4 nya yakni The Meaning Of Mariah Carey. Dalam buku tersebut ia menjelaskan kejadian yang memalukan Eminem hingga membuatnya kesal.

Ternyata hal itu sempat diungkapkan oleh Eminem dalam lagunya yang bertajuk The Warning. Ia menuliskan jika dirinya mengalami ejakulasi prematur dan membuat Mariah merasa jijik.

Mariah Carey dan Eminem berkencan selama enam bulan pada 2001. Hubungan mereka tak berjalan baik bahkan keduanya pun saling sindir hingga saat ini.

"Mereka menjalani hubungan yang tak sehat. Ia tahu Mariah akan mengatakan kata-kata yang sangat buruk tentangnya. Eminem pun sudah menduga serangan itu dan hampir menyambutnya," ujar salah seorang sumber dekatnya pada Us Weekly.

Namun Eminem sulit untuk membalasnya karena ia merasa khawatir dengan rahasianya tersebut.

"Marshall (nama asli Eminem) stres saat mengetahui jika Mariah akan mengatakan rahasia jika ia buruk di kasur atau ia adalah seorang yang mencintai diri sendiri karena ia selalu merasa khawatir tentang hal itu. Mariah tahu hal itu," pungkasnya. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com
Share this article :

Post a Comment