Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURES | Daftar Top Skor Liga-liga Eropa Tanpa Penalti, Siapa No.1?

KONTAK PERKASA FUTURES | Daftar Top Skor Liga-liga Eropa Tanpa Penalti, Siapa No.1?

Written By KPFSURABAYA on Wednesday, August 5, 2020 | 5:21 PM



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Penyerang Lazio, Ciro Immobille, sudah menyabet sepatu emas Eropa. Tapi bagaimana susunan daftar top skor liga-liga Eropa itu tak menyertakan tendangan 12 pas alias tanpa penalti?
Immobille menjadi penyerang tersubur di Eropa dengan 36 gol yang dia bukukan. Dengan sumbangan gol itu, dia mengantarkan Lazio finis keempat di klasemen akhir Liga Italia.

Dari semua gol Immobile itu, ada 14 gol di antaranya dibukukan lewat titik putih. Kalau tanpa penalti, pemain 30 tahun itu mencatatkan 22 gol.

Ada di posisi kedua, penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Pemain Polandia itu menorehkan 34 gol untuk Die Roten. Bayern pun dia antarkan menjadi juara dengan sumbangan gol itu.

Kalau tanpa penalti, Lewandowski membukukan sebanyak 29 gol. Cuma ada lima gol dari Lewandowski yang dicatatkan dari titik putih, dia merupakan pemain paling subur tanpa penalti.

Di tempat berikutnya ada Timo Werner. Selama membela RB Leipzig musim lalu, pemain Timnas Jerman itu menorehkan sebanyak 28 gol.

Cuma ada tiga gol dari titik putih yang diciptakan oleh pemain 24 tahun itu. Werner ada di posisi kedua pemain paling subur tanpa penalti di liga-liga Eropa.

Penyerang Southampton, Danny Ings, mencuri perhatian di Liga Inggris musim ini. Dia seakan terlahir kembali usai pindah dari Liverpool.

Ings mampu membukukan sebanyak 22 gol. Kalau tanpa penalti, Ings tercatat mencetak 21 gol. Dia ada di posisi keempat setelah Immobile.

Di posisi berikutnya, ada dua orang yang membukukan 20 gol. Penyerang Barcelona, Lionel Messi, dan pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang orangnya.

Messi mencetak 25 gol di LaLiga, lima gol lewat penalti. Sementara itu, Aubameyang mencorehkan 22 gol, dua dari titik putih.

Kalau tanpa penalti, Cristiano Ronaldo cuma membukukan 19 gol, setara dengan penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Ronaldo mencetak 12 gol penalti untuk Juventus, sedangkan Vardy membukukan 4 gol via tendangan 12 meter pas.

Daftar Top Skor Eropa Tanpa Penalti

1. Robert Lewandowski - 29 gol
2. Timo Werner - 25 gol
3. Ciro Immobile - 22 gol
4. Danny Ings - 21 gol
5. Lionel Messi - 20 gol
Pierre-Emerick Aubameyang - 20 gol


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
Share this article :

Post a Comment