Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Heboh Pesta Seks Belum Reda, Kyle Walker Nonton Striptis

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Heboh Pesta Seks Belum Reda, Kyle Walker Nonton Striptis

Written By KPFSURABAYA on Wednesday, April 8, 2020 | 8:34 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Belum reda kehebohan akibat kelakuan Kyle Walker berpesta seks di tengah pandemi Corona. Bek Manchester City itu diketahui juga menikmati tontonan striptis.
Walker sebelumnya bikin heboh di tengah masa lockdown akibat pandemi virus Corona. Ia dan temannya memanggil dua orang wanita pekerja seks komersial ke rumah, untuk kemudian melakukan pesta seks.

Publik Inggris jelas geram. Pertama-tama, tentu saja karena itu dilakukan di tengah masa-masa memprihatinkan akibat teror COVID-19, juga karena adanya instruksi karantina diri.

Walker memang di rumahnya sendiri, tapi ia mengundang orang lain dari luar yang jelas tak tepat dengan instruksi itu. Apalagi, ia sebelumnya ikut berkampanye ke publik untuk menaati aturan lockdown.

Nah, belum kelar kehebohan itu, Walker bikin publik semakin sinis saja. Diketahui bahwa bek 29 tahun itu menikmati tontonan striptis dari tayangan live Instagram seorang rapper, Tory Lanez, yang mempertontonkan aksi seorang perempuan bernama Zia.

Walker bahkan sempat mengirimkan emoji 'tertawa histeris' ketika sang penari menunjukkan dadanya. Repotnya, aksi Walker diikuti para juniornya di tim nasional Inggris.

Mereka adalah winger Borussia Dortmund Jadon Sancho (19), penyerang Manchester United Marcus Rashford (22), dan pemain sayap Manchester City Raheem Sterling (25). Ketiganya ikut berkomentar di tayangan tersebut.

Buat Walker, peristiwa ini niscaya cuma semakin mencoreng citranya, dan berpotensi membuat Man City semakin kesal. Terlebih rangkaian insiden ini terjadi bertepatan dengan masa duka yang tengah dirasakan klub, akibat meninggalnya ibunda sang manajer, Pep Guardiola.

Tapi ya ada juga yang membela aksinya, juga para pemain lain, terkait kelakuan mereka menonton tayangan itu: setidaknya mereka melakukannya di rumah masing-masing. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
Share this article :

Post a Comment