Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Tantang Ninja 4 Silinder, Honda Perbarui CBR250RR

Written By KPFSURABAYA on Monday, February 3, 2020 | 9:09 AM



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Setelah Kawasaki memperkenalkan Ninja ZX-25R di Tokyo Auto Show, Honda memberikan respon dengan upgrade CBR250RR. Meski belum ada informasi resmi dari Honda, informasi tersebut sudah menyebar di diler tentang pembaruan Honda CBR250RR untuk tahun 2020.
Bocoran model terbaru Honda CBR250RR ini diunggah oleh akun twitter @youngmachine, yang dikenal kerap memberikan bocoran informasi terkini tentang motor di Jepang. Belum ada keterangan mengenai pasar mana saja yang akan menawarkan upgrade Honda CB250RR ini selain dari Jepang sendiri.

Dari tampilannya, motor ini terlihat berkelir putih, rangka tubular merah, dan velg berwarna emas. Livery ini mengingatkan pada kombinasi warna lama dari CBR dengan penyesuaian gaya masa kini. Selain warna baru itu ada pula corak hitam dan warna khas merah, putih, biru dari Honda.

Namun, berbicara mengenai tenaga, motor ini masih belum dapat mendekati Kawasaki ZX-25R. Honda CBR250RR ini hanya memiliki tenaga sebesar 41 hp yang naik dari generasi sebelumnya sebesar 38 hp.

Kendati begitu, tenaga itu belum menentukan seberapa cepat motor dapat melaju di jalan. Meski tak memiliki tenaga sebesar Kawasaki ZX-25R, Honda CBR250RR yang baru akan ditambahkan dengan quick shifter, automatic rev-matching, dan slipper clutch.

Saat ini baru dapat dipastikan fitur-fitur itu akan tersedia untuk versi ABS. Sedangkan untuk pilihan standar masih belum ada kejelasan pasti.

Setidaknya melihat bagaimana Honda merespon motor dari Kawasaki dapat dikatakan masa depan motor sport di pasar masih bagus khususnya di kelas 250cc. Tentunya di Indonesia kedua motor ini sudah memiliki pelanggan yang tak sabar menunggu kedatangannya. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
Share this article :

Post a Comment