Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Mueller Diperebutkan MU dan Liverpool

Written By KPFSURABAYA on Monday, October 14, 2019 | 8:12 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Manchester United dan Liverpool dikabarkan bersaing untuk mendapatkan Thomas Mueller. Siapa bakal keluar sebagai pemenang?

Mueller mulai jarang menjadi starter bersama Die Roten musim ini. Pemain 30 tahun itu kalah bersaing dengan pemain anyar Philippe Coutinho di lini serang.

Menukil statistik dari Transfermarkt, Mueller hanya mencatatkan waktu bermain sebanyak 450 menit di seluruh kompetisi musim 2019/2020. Ia cuma tiga kali turun sebagai starter dari tujuh penampilannya di Bundesliga.

Kurangnya waktu bermain pun berimbas dengan catatan gol yang dilesakkannya. Mueller baru menceploskan satu gol di seluruh kompetisi musim ini, yakni di ajang Liga Champions kala Bayern menang 3-0 vs Red Star Belgrade.

Berdasarkan kabar dari Sports Mole, Mueller menjadi frustrasi karena kurang mendapatkan kesempatan bermain lebih bersama jawara Bundesliga itu. Ia pun berencana cabut dari Allianz Arena pada bulan Januari 2020.

Keinginan pemain internasional Jerman itu untuk hengkang dari Bayern mencuri perhatian klub-klub raksasa Eropa lainnya. Liverpool dan Manchester United menjadi tim yang tertarik untuk merekrutnya.

The Reds sih pernah menyatakan tertarik untuk memboyong Mueller pada tahun 2017. Saat itu, Juergen Klopp mencoba untuk merayunya ke Anfield, namun tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Sementara itu, MU tengah membutuhkan daya gedor tambahan di lini depan mereka. The Red Devils kekurangan striker tajam dalam timnya, usai melepas penyerang Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada bursa transfer terakhir.

Menarik menunggu klub mana yang bakal menjadi pemenang. PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com
 

Share this article :

Post a Comment