Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

PT KONTAK PERKASA FUTURTES | Motor Italia Lebarkan Sayap di Jawa Timur

Written By KPFSURABAYA on Wednesday, July 17, 2019 | 10:45 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURTES SURABAYA - PT Piaggio Indonesia untuk memperkuat premiumization roadmap strategi dalam memberikan layanan pelanggan berkualitas terbaik. Termasuk keunggulan produk, jaringan dealer, suku cadang asli dan aksesori penuh gaya. Resmi membuka dealer pertama di Jalan Raya Waru No. 92 Gedangan, Sidoarjo.

Dalam mengembangkan jaringannya selalu melihat Jawa Timur sebagai wilayah yang penting dan memiliki pasar yang potensial. Untuk pemasaran produknya yakni Piaggio dan Vespa kepada pelanggan dan memberikan standar layanan berkualitas untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan di Jawa Timur.

Menurut Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Nato La Diega, mengatakan bahwa di Jawa Timur adalah wilayah yang besar, yang banyak memiliki potensi pasar yang belum terjamah.

Brand ini telah hadir selama beberapa tahun di wilayah ini, dan mendapatkan respon yang baik dari pasar. Pihaknya melihat di Jatim terbuka terhadap bisnis, sekarang waktu yang tepat untuk memperluas jaringan.

"Kami memiliki mitra dealer baru yang dedikasinya yang bagus dan dengan lokasi yang strategis. Kami optimis, potensi pasar disini besar. Apalagi, brand Piaggio juga mendapat respon yang baik. Oleh karena itu, diharapkan pasarnya segera mampu menguasai," kata Marco usia pembukaan daeler di Gedangan Sidoarjo, Selasa (16/7/2019).

Hal senada disampaikan, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memberikan produk terbaik, jaringan dealer, suku cadang dan aksesori.

"Pada dealer baru ini, kami usung konsep layanan motoplex dan 3S. Menajdi pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Sebagai layanan 3S nya, (Sales, Service, and Spareparts), diharapkan memberi pengalaman menyeluruh mengenai produk Piaggio Indonesia," kata Robby

Ia menambahkan, dealer Piaggio yang pertama di Sidoarjo tersebut, merupakan kolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi. Dimana konsep Motoplex layanan 3S yang akan dijalankan itu diharapkan mampu mendongkrak target pemasaran.

Selain itu, memberikan penawaran eksklusif selama satu hari pada saat grand opening pada 16 Juli 2019. Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk menikmati penawaran eksklusif senilai hingga Rp 8,4 juta untuk Piaggio. Dan penawaran eksklusif hingga Rp 23 juta untuk Vespa.

"Tidak segan, pada hari pertama pembukaannya, Piaggio memberikan promo menarik. Sebagai contoh, pelanggan bisa mendapatkan aksesori gratis, sementara untuk pemasaran pihaknya akan bekerjasama dengan pihak komunitas Vespa di Sidoarjo, optimis akan menarik pelanggan," tandas Robby. PT KONTAK PERKASA FUTURTES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
Share this article :

Post a Comment