Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURTES | Serunya Nge-Game VR Sambil Belajar soal Pipa di Indowater 2019

KONTAK PERKASA FUTURTES | Serunya Nge-Game VR Sambil Belajar soal Pipa di Indowater 2019

Written By KPFSURABAYA on Thursday, July 18, 2019 | 8:24 AM



KONTAK PERKASA FUTURTES SURABAYA -  Vinilon menjadi salah satu peserta pameran teknologi industri Indowater 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 17-19 Juli 2019. Untuk menarik dan menghibur pengunjung, booth Vinilon menyediakan game Virtual Reality (VR) yang bisa dinikmati pengunjung.

Marketing Communication & Promotion Supervision Vinilon, Daniel Christianto mengatakan, bahwa penyediaan game VR ini murni untuk menghibur pengunjung. Menurutnya, semua pengunjung pameran Indowater bisa mampir ke booth Vinilon dan merasakan keseruan game ini.

"Pure entertainment, biasanya yang datang ke sini, macet, cape di jalan dan pamerannya juga cukup serius sehingga butuh hiburan. Mungkin anak muda biasa dengan pengalaman hidup digital tapi target market kita kan 30 tahun ke atas. mungkin hal baru untuk dicoba," ucap Daniel.

Pengunjung akan dipakaikan kacamata dan cukup menggerakkan kepala ke kanan dan kiri untuk memainkan game tersebut. Adapun pengunjung yang lain bisa menyaksikan keseruan game yang sedang dimainkan ini melalui layar LCD di depan booth vinilon.

"Niatnya ke sini lihat-lihat produk pipa buat pengolahan limbah, tapi tadi ditawarin nyobain game itu. Baru pertama kali juga dan cukup menegangkan," ucap salah satu pengunjung, Yudha (32) yang kini bekerja di industri pengolahan limbah di Tangerang.

Sementara itu, Manager Marketing Department Vinilon, Bertony Herianto mengatakan pihaknya, selain menunjukan inovasi produk perusahaannya, pihaknya ingin mengedukasi pengunjung terkait sistem perpipaan maupun pengaliran air. Salah satu contohnya dengan menampilkan list instalasi produk penyambungan pipa sebagai materi edukasi.

"Contoh display ini sistem super pipa. Kalau misal salah urutan, impactn-ya adalah usia pakai setiap produk. Meskipun garansi produk dua tahun, kalau pemasangannya benar, usia pakainya bisa lebih lama," ucap Bertanto.

Adapun produk unggulan yang dipamerkan Vinilon dalam pameran Indowater 2019 yaitu pipa raksasa HDPE dengan diameter 1200 mm dan tebal 65 mm. Selain itu, ada juga pipa dan fitting berbahan PVC, PE, dan PPR, lalu ada valve system, mesin penyambungan pipa, dan produk water meter.

"Pipa ini dapat memberikan performa terbaik untuk kebutuhan sistem pengairan untuk proyek infrastruktur," ucap Bertanto. KONTAK PERKASA FUTURTES
 
 
Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Share this article :

Post a Comment