Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , » Jalan Panjang Cuadrado untuk Kembali ke Turin

Jalan Panjang Cuadrado untuk Kembali ke Turin

Written By KPFSURABAYA on Friday, August 19, 2016 | 4:00 PM

Kontak Perkasa Futures, Juan Cuadrado masih berharap bisa kembali memperkuat Juventus musim depan. Tapi, jalannya masih panjang mengingat Chelsea masih sulit melepasnya.

Cuadrado gagal bersinar di enam bulan pertamanya di Chelsea. Direkrut Jose Mourinho pada Februari 2015, pemain internasional Kolombia itu tak mampu memenuhi ekspektasi dan cuma empat kali jadi starter di Premier League.

Cuadrado lantas dipinjamkan ke Juventus selama satu musim. Bersama Bianconeri, Cuadrado tampil oke dengan mencetak empat gol dari 28 kali penampilan di Serie A.

Alhasil Juve pun kepincut dengan Cuadrado dan ingin mempermanenkannya. Tapi masalahnya Antonio Conte yang kini jadi manajer Chelsea terang-terangan menyatakan masih membutuhkan Cuadrado, yang bertipe pemain sayap favoritnya.

Di satu sisi Cuadrado enggan kembali ke Chelsea dan memilih untuk tetap berseragam Juve. Jadilah kini ada tarik-ulur antara tiga pihak itu yang akan segera diselesaikan oleh agen Cuadrado agar masa depan kliennya lebih jelas sebelum bursa transfer tutup akhir Agustus ini.

"Bukan pertanyaan yang mudah," ujar agen Cuadrado, Lucci, terkait pertanyaan apakah kliennya bisa kembali ke Juve atau tidak.

"Bagaimanapun, saya akan terbang ke London besok dan coba membuka jalan," sambungnya seperti dikutip Football Italia. (hnm)

Share this article :

Post a Comment