Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , » Bukan Soal Misi Balas Dendam Brasil ke Jerman

Bukan Soal Misi Balas Dendam Brasil ke Jerman

Written By KPFSURABAYA on Friday, August 19, 2016 | 2:56 PM

Kontak Perkasa Futures, Laga final sepakbola putra Olimpiade bakal dibayangi trauma kekalahan Brasil dari Jerman di Piala Dunia 2014. Tapi hal itu dibantah tegas pelatih 'Tim Samba' Rogerio Micale.

Jerman dan Brasil akan berduel untuk memperebutkan medali emas sepakbola putra di Maracana, Sabtu (20/8) besok. Brasil sebagai tuan rumah jelas lebih diunggulkan mengingat mereka akan didukung suporternya sendiri.

Sementara Jerman juga bisa mengejutkan karena mereka tak bisa dipandang remeh. Catatan 21 gol yang dibuat Serge Gnabry dkk. patut diwaspadai lini belakang Brasil yang belum sama sekali kebobolan sejauh ini.

Apalagi kedatangan Jerman sudah pasti akan memunculkan lagi mimpi buruk publik tuan rumah akan hasil pertemuan tim senior kedua negara di semifinal Piala Dunia 2014. Kota Brasilia jadi saksi bagaimana Selecao dibantai 1-7 oleh Jerman yang akhirnya jadi juara kala itu.

Terkait gembar-gembor soal misi balas dendam tersebut, Rogerio Micale selaku pelatih justru enggan terbawa arus. Baginya pertemuan kali ini jauh dari kata balas dendam mengingat kondisinya sangat berbeda.

"Itu Piala Dunia. Sekarang adalah Olimpiade," ujar Micale seperti dikutip Soccerway.

"Neymar tidak pernah bermain di laga itu, jadi tidak ada alasan untuk kami mengusung misi balas dendam. Waktunya berbeda dengan pemain serta umur yang berbeda pula," sambungnya.

"Para suporter akan memainkan peran mereka dan kami butuh dukungan mereak karena tim Jerman begitu kuat. Para suporter tentu sangat menginginkan itu, tapi tidak ada hubungannya antara laga ini dengan laga yang dulu itu."

"Saya yakin laga final kontra Jerman akan jadi pertandingan yang menarik, tapi tidak ada hubungannya sama sekali dengan masa lalu," tutupnya. (hnm)

Share this article :

Post a Comment