Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , » Brasil Ditantang Hentikan Keganasan Jerman

Brasil Ditantang Hentikan Keganasan Jerman

Written By KPFSURABAYA on Friday, August 19, 2016 | 9:35 AM

Kontak Perkasa FuturesPelatih timnas Jerman di Olimpiade, Horst Hrubesch, tak mengkhawatirkan Brasil di laga final sepakbola putra. Sebaliknya, dia meminta Brasil yang harus waspada.

Dua negara besar tersebut akan bertemu di final sepakbola putra yang dihelat di Maracana, Sabtu (20/8) mendatang. Baik Brasil dan Jerman memang menunjukkan grafik meningkat setelah terseok-seok di awal.

Setelah sama-sama meraih hasil imbang di dua laga awal, Brasil dan Jerman meroket penampilannya hingga akhirnya ada di final. Brasil menghantam Honduras 6-0 di semifinal, sementara Jerman sempat membungkam Portugal 4-0 di perempatfinal.

Meski sama-sama punya tim berkualitas oke, tapi Brasil tetap lebih difavoritkan mengingat mereka adalah tuan rumah yang bakal didukung penuh suporternya.

Belum lagi rasa penasaran akan penantian medali emas Olimpiade demi melengkapi raihan gelar mereka. Tapi Hrubesch selaku pelatih Jerman tak memusingkan soal itu dan justru meminta Brasil yang harus khawatir.

"Kami akan bermain melawan Brasil, bukan Neymar," ujar Hrubesch seperti dikutip Soccerway.

"Para penyerang kami mencetak 21 gol, jadi ini soal bagaimana Brasil harus menghentikan kami," sambungnya.

Jerman memang tak bisa dipandang remeh karena mereka punya duet maut yakni Serge Gnabry dan Niels Pietersen yang sudah menyumbang total 12 gol di antara keduanya, masing-masing enam gol. Jumlah gol keduanya sama dengan total gol Brasil di Olimpiade sejauh ini.

"Kami tidak akan mengubah gaya bermain. Kami tim yang bagus saat menyerang dan kami pastinya akan tetap bermain seperti ini." (hnm)

Share this article :

Post a Comment