Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , » Anak Diego Simeone Memulai Petualangan di Serie A

Anak Diego Simeone Memulai Petualangan di Serie A

Written By KPFSURABAYA on Friday, August 19, 2016 | 12:50 PM

Kontak Perkasa FuturesMengikuti jejak ayahnya, Giovanni Simeone akan memulai petualangannya di Eropa dengan merumput di Serie A. Dia baru saja dikontrak Genoa.

Giovanni Simeone adalah anak dari Diego Simeone, pelatih yang meraih sukses besar bersama Atletico Madrid. Striker 21 tahun itu pada Kamis (18/7/2016) kemarin memulai petualangannya di Eropa setelah menerima pinangan yang diajukan Genoa.

Dikutip dari ESPNFC, Giovanni diboyong Genoa dari River Plate dengan biaya 3 juta euro. Dia dapat kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Giovanni sudah ikut sesi latihan Genoa jelang dimulainya musim baru 2016/2017. Secara resmi dia akan diperkenalkan kepada pers dan suporter pada Jumat (19/8/2016) siang ini.

Setelah memenangi Piala Libertadores pada 2015, Giovanni dipinjamkan River Plate ke Banfield. Di sana dia dapat jatah bermain 29 kali dan melesakkan 13 gol. Giovanni juga tampil memperkuat Argentina di Olimpiade 2016, namun gagal mengantar negaranya meraih hasil optimal lantaran Tim Tango terdepak di fase grup.

Giovanni mengikuti jejak ayahnya yang memilih bermain di Serie A sebagai pijakan karier di Eropa. Di usia 20 tahun, Simeone senior ketika itu meninggalkan Velez Sarsfield dan membela Pisa. Berposisi sebagai gelandang bertahan, Simeone lantas memperkuat sederet klub di Italia dan Spanyol seperti Sevilla, Atletico Madrid, Inter Milan, Lazio, dan Racing Klub. (hnm)

Share this article :

Post a Comment