Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , » Barca: Bravo Akan Main Lawan Betis, tapi...

Barca: Bravo Akan Main Lawan Betis, tapi...

Written By KPFSURABAYA on Thursday, August 18, 2016 | 12:50 PM

Kontak Perkasa FuturesBarcelona memastikan Claudio Bravo akan tetap mengawal gawang Barcelona saat menghadapi Real Betis di pekan pembuka La Liga akhir pekan ini.

Masa depan Bravo memang tengah jadi spekulasi menyusul ketertarikan Manchester City pada kiper asal Chile itu. City bahkan dikabarkan sudah melayangkan tawaran 17 juta poundsterling untuk memboyong Bravo ke Etihad Stadium.

Rumor tersebut kencang beredar di media-media Inggris dan juga Spanyol. City sendiri memang membutuhkan kiper yang piawai berperan sebagai sweeper keeper.

Pelatih Barca, Luis Enrique, sendiri belum mau berkomentar banyak soal rumor Bravo tersebut. Sementara itu dari jajaran manajemen, Robert Fernandez selaku Direktur Olahraga memastikan Bravo akan tetap masuk skuat yang dipersiapkan untuk laga jornada 1 kontra Betis, Sabtu (20/8) besok.

Meski demikian, Fernandez belum bisa memastikan apakah Bravo masih akan berseragam Barca setelah bursa transfer ditutup 31 Agustus nanti.

"Ada banyak isu di luar sana dan saya tidak mau terlalu jauh mengomentarinya. Bravo akan bermain bersama Sabtu nanti. Ini adalah laga pertama mereka dan itu saja yang bisa saya katakan," ujar Fernandez kepada Telecinco.

"Lalu, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Mereka sudah mendiskusikan banyak hal dan yang mau saya bilang adalah dia akan bermain bersama kami Harti Sabtu. Jika dia memang pergi, logisnya bakal ada kiper baru lain yang datang sebelum bursa transfer ditutup," sambungnya.

Jika Bravo benar-benar pindah ke City maka Barca sudah menyiapkan kiper Valencia, Diego Alves, sebagai gantinya. Untuk saat ini Barca juga tidak bisa memakai jasa Marc-Andre Ter Stegen yang cedera. (hnm)

Share this article :

Post a Comment