Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , » Apa Kabar Danny Welbeck?

Apa Kabar Danny Welbeck?

Written By KPFSURABAYA on Friday, August 19, 2016 | 8:55 AM

Kontak Perkasa Futures, Arsene Wenger memberi kabar terbaru soal kondisi Danny Welbeck. Wenger mengungkapkan bahwa Welbeck bisa kembali merumput lebih cepat dari prediksi awal.

Welbeck mengalami cedera pada lututnya di bulan Mei lalu dalam pertandingan melawan Manchester City. Cedera tersebut memaksa Welbeck untuk naik meja operasi.

Akibatnya, Welbeck harus menepi selama sembilan bulan untuk memulihkan cederanya. Penyerang berusia 25 tahun itu pun diperkirakan baru bisa kembali bermain di sekitar bulan Februari.

Tapi Wenger mengungkapkan bahwa pemulihan Welbeck berjalan baik. Oleh karena itu, Welbeck bisa kembali lebih cepat dari perkiraan sebelumnya yakni di bulan Desember.

"Jika penyembuhannya tidak baik, dia bisa saja absen sampai April. Beritanya sangat bagus dan dia akan kembali sekitar Natal," ujar Wenger seperti dikutip dari Sky Sports.

"Itu adalah kabar bagus pekan lalu, satu-satunya kabar bagus. Itu sangat positif," ucapnya.

Kabar tersebut jadi sedikit berita baik untuk Arsenal di tengah permasalahan cedera yang tengah mendera. Seperti diketahui, Arsenal kehilangan Per Mertesacker dan Gabriel Paulista karena cedera. Sementara Aaron Ramsey dan Alex Iwobi harus menepi hingga setelah jeda internasional karena cedera saat melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Cedera membatasi penampilan Welbeck di musim lalu. Dia cuma tampil 11 kali di Premier League dan mencetak empat gol. (hnm)

Share this article :

Post a Comment