Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA | Tottenham Vs Man City dalam Statistik, Termasuk Mourinho Vs Guardiola

PT KONTAK PERKASA | Tottenham Vs Man City dalam Statistik, Termasuk Mourinho Vs Guardiola

Written By KPFSURABAYA on Friday, November 20, 2020 | 11:03 AM




PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Tottenham Hotspur Vs Manchester City memanaskan Premier League akhir pekan ini. Berikut statistik Opta untuk laga yang juga menghadirkan duel Jose Mourinho Vs Pep Guardiola itu.

- Manchester City sudah kalah 24 kali lawan Tottenham. Di Premier League, City cuma lebih banyak kalah lawan Chelsea (26).

- Tottenham telah memenangi seluruh dua pertemuannya dengan Man City di Tottenham Hotspur Stadium dalam seluruh ajang. Kali terakhir Spurs memenangi tiga laga kandangnya secara beruntun atas City adalah pada periode 2005-2009 (dalam laju 6 kemenangan).

- Tottenham cuma kalah dua kali dalam 29 pertemuannya dengan Man City di Premier League, ketika posisi mereka unggul di papan klasemen (menang 15, seri 3). Tapi sejak Januari 2017, saat berimbang 2-2, baru kali ini lagi duel dengan situasi itu terjadi lagi.

- Setelah kalah di pekan pembuka lawan Everton, Tottenham kini mencatatkan rentetan tak terkalahkan terpanjangnya di Premier League, yakni tujuh kali dengan lima kemenangan dan dua imbang. Spurs membidik empat kemenangan beruntun di liga untuk kali pertama sejak Februari 2019 di bawah arahan Mauricio Pochettino.

- Manchester City sudah mencetak 10 gol dalam tujuh laga Premier League musim ini, jumlah paling sedikit mereka di awal musim sejak 2010/2011 (9) dan 17 gol lebih sedikit dari tujuh laganya musim lalu. Bahkan dari lima laga terakhirnya di Premier League, City mencetak masing-masing satu gol dibandingkan dengan 16 gol yang mereka cetak dari lima laga sebelumnya.

- Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester City di akhir pekan akan menjadi pertemuan ke-24 di seluruh ajang antara manajer Spurs Jose Mourinho dan Pep Guardiola-nya Man City. Mourinho menelan 10 kekalahan dalam pertemuan itu, lebih banyak daripada ketika menghadapi pelatih lain. Sedangkan Guardiola cuma lebih sering mengalahkan Manuel Pellegrini (12).

- Harry Kane-nya Tottenham sudah terlibat dalam 23 gol di 14 laga seluruh ajang musim ini (13 gol, 10 assist), lebih banyak paling tidak delapan dibandingkan pemain Premier League lain. Pemain di posisi teratas daftar ini adalah rekan setimnya sendiri, Son Heung-min (10 gol, 5 assist).

- Gabriel Jesus-nya Man City sudah terlibat dalam 11 gol dalam 11 laga terakhir di seluruh ajang (8 gol, 3 assist). Ia sudah mencetak gol di dalam masing-masing tiga laga terakhirnya buat City, kali terakhir mencetak empat gol beruntun pada April 2018.

- Sergio Aguero sudah 11 kali mencetak gol ke gawang Spurs di Premier League, cuma kalah banyak saat menghadapi Newcastle (15). Tapi dalam sembilan laga terakhirnya lawan Tottenham, ia cuma sekali bikin gol. Padahal di tujuh pertemuan awalnya, ia bisa bikin 10 gol. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

 

Share this article :

Post a Comment