Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

PT KONTAK PERKASA | Juventus, Pirlo Butuh Striker Secepatnya!

Written By KPFSURABAYA on Monday, September 14, 2020 | 12:40 PM




PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Andrea Pirlo masih berusaha membangun skuadnya di Juventus. Pelatih 41 tahun itu mengaku membutuhkan striker secepatnya.
Pirlo resmi menjadi pelatih baru Juventus per musim 2020/2021. Eks gelandang Si Nyonya Tua itu menggantikan Maurizio Sarri.

Datang ke Juventus, Pirlo langsung merombak skuadnya. Beberapa pemain dibuang, dan juga ada beberapa pemain dari klub lain kabarnya menjadi incarannya pada musim panas ini.

Sejauh ini, Juventus sudah melepas Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic, dan sebagai gantinya mendatangkan Arthur Melo, Weston McKenie, dan Dejan Kulusevski. Sementara di lini depan, Pirlo kabarnya siap mendepak Gonzalo Higuain.

Di sektor depan itu yang masih menjadi sorotan Pirlo. Pria yang juga pernah berseragam Brescia, Inter Milan, Regina, AC Milan, dan New York City FC itu mengaku masih membutuhkan penyerang baru.

"Aku butuh striker secepat mungkin. Tapi, bursa transfer masih panjang. Masih ada waktu untuk bekerja sampai 4 Oktober," kata Pirlo, kepada Sky Sports Italia.

Juventus sendiri dikaitkan dengan beberapa nama striker di bursa transfer musim panas ini. Di antaranya Alvaro Morata dan Luis Suarez.

Untuk Suarez, penyerang Uruguay itu kabarnya memang bakal didepak Barcelona. Kabarnya, eks pemain Nacional, Groningen, Ajax Amsterdam dan Liverpool itu tak masuk dalam rencana pelatih anyar Ronald Koeman. Suarez sendiri kabarnya sudah sepakat untuk pindah ke Turin.

Adapun Juventus sendiri sudah bersiap menyambut musim 2020/2021. Cristiano Ronaldo dkk baru saja menggelar laga uji coba melawan Novarra, dan berakhir dengan kemenangan 5-0. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

 

Share this article :

Post a Comment