Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURES | Doyan Cokelat? Museum Terbesar di Dunia Dibuka di Swiss

KONTAK PERKASA FUTURES | Doyan Cokelat? Museum Terbesar di Dunia Dibuka di Swiss

Written By KPFSURABAYA on Wednesday, September 23, 2020 | 10:30 AM




KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA
- Ingat dengan pabrik cokelat yang ada di dalam film Willy Wonka yang diadaptasi dari novel anak-anak karangan Roald Dahl?
Kini, pabrik cokelat Willy Wonka menjadi kenyataan. Museum cokelat terbesar di dunia yang bernama Lindt Home of Chocolate bakal hadir di kota Zurich, Swiss.

Kabar bahagia dari tahun ini saat pandemi COVID-19 melanda. Museum secara resmi dibuka pada 13 September oleh juara tenis Roger Federer dan disebut sebagai museum cokelat terbesar di dunia.

Dilansir dari GMA Network, museum seluas 6.038 meter persegi terdapat air mancur cokelat berukuran raksasa. Tinggi air mancur yakni 9 meter dan terdiri dari 1.500 kilogram cokelat. Wah!

Air mancur itu membuat takjub pengunjung pertama saat pembukaan museum. Ada cokelat leleh asli yang mengalir dari atas bola.

Di dalam museum juga terdapat pameran interaktif yang menampilkan asal mula kakao, pelopor cokelat Swiss, dan kehebatan dari tujuh cokelat lainnya yang ada di dunia.

Pengunjung juga bisa mencicipi cemilan manis di ruang Praline Tasting.

Pengunjung juga bisa mempelajari cara membuat cokelat sendiri dari para pembuat cokelat terbaik di kelasnya. Setiap kelas, bisa menampung 60 orang.

Tiket museum dibanderol senilai Rp 260 ribu untuk dewasa dan Rp 161 ribu untuk anak-anak. Bagi anak-anak yang berusia 7 tahun ke bawah, bisa masuk secara gratis.

Pihak museum cokelat juga mengumumkan di masa pandemi, pengunjung yang masuk masih dibatasi sesuai aturan protokol ketat pemerintah. Tapi tampaknya usai pandemi COVID-19, Museum Cokelat akan menjadi tujuan utama dari pencinta cokelat di seluruh dunia.

Lindt merupakan perusahaan cokelat ternama dari Swiss. Pendirinya adalah David Sprungli-Schwarz dan putranya, Rudolf Sprungli-Ammann. Salah satu produk terkenal dari Lindt adalah Lindor, bola cokelat yang diberi isian berbagai varian rasa. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Share this article :

Post a Comment