Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

PT KP PRESS | Keluhan Putri Bono U2 soal Ketenaran Sang Ayah

Written By KPFSURABAYA on Wednesday, June 24, 2020 | 8:47 AM



PT KP PRESS SURABAYA - Putri Bono, Eve Hewson, mengakui ketenaran sang ayah membantu dirinya saat terjun ke dunia akting. Namun ternyata, hal itu juga menjadi penghalang bagi kariernya.
Aktris berusia 28 tahun itu mengatakan saat rekan-rekannya di sekolah drama kesulitan untuk mendapatkan agen dan audisi, ia justru lancar-lancar saja. Hal itu dikarenakan koneksi keluarganya yang banyak.

Nama besar sang ayah sebagai vokalis U2 membuat dirinya kerap mendapatkan keistimewaan yang tak bisa diraih rekan-rekannya itu. Hal itu pun lambat laun menjadi sebuah halangan karena mereka melihatnya seperti sang ayah, bukan dirinya sendiri.

"Hal itu kemudian menjadi sebuah penghalang, karena mereka tak bisa memisahkan kau dari ayahmu atau melihat kau sebagai individu. Seringkali, mereka jadi memiliki ekspektasi kecil ataupun sama sekali tak menganggap kau bermain dengan bagus. Dan saat kau lumayan baik, mereka jadi terkejut," tuturnya saat diwawancarai Radio Times.

Eve pun tak pernah mengira dirinya akan menjadi seorang aktor. Dulu ia tak pernah memiliki sebuah pekerjaan impian.

"Aku adalah murid yang buruk. Aku salah satu anak yang selalu berkata, 'Aku tak akan mendaftarkan diriku sendiri, ini adalah omong kosong. Kenapa aku ada di sini?' Aku pun pergi sendiri ke Carolina Utara untuk syuting di mana yang lain masih di sekolah. Lalu aku pun sadar jika ini adalah hal yang ingin aku lakukan," ungkapnya.

Selain itu, pandemi Corona juga menghancurkan rencananya untuk kembali bekerja pada Maret lalu. Bintang Robin Hood tersebut sempat terbang ke Irlandia dan tak bisa kembali ke New York usai muncul larangan dari pemerintah Amerika.

Eve pun kini menikmati momen karantina bersama keluarganya di Dublin. Ia mengaku mendapatkan inspirasi dan penyegaran kala berkumpul bersama keluarganya itu.

Dalam waktu dekat ini, Eve akan tampil dalam film The Luminaries. Ia pun harus bertolak ke Selandia Baru untuk menjalani syuting drama yang tayang di BBC tersebut selama enam bulan. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com
Share this article :

Post a Comment