Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURES | Henderson: Aneh Kalau Liverpool Rayakan Juara Tanpa Fans

KONTAK PERKASA FUTURES | Henderson: Aneh Kalau Liverpool Rayakan Juara Tanpa Fans

Written By KPFSURABAYA on Monday, June 15, 2020 | 10:35 AM



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Liverpool kemungkinan besar bakal menyegel gelar juara tanpa kehadiran penggemar di stadion. Hal itu dianggap cukup aneh oleh Jordan Henderson.
Klub asal Merseyside itu hanya berjarak dua kemenangan lagi buat mengunci titel kampiun Liga Inggris musim ini. Liverpool kukuh di puncak klasemen Premier League dengan 82 poin dari 29 laga, unggul 25 angka dari rival terdekat mereka, Manchester City.

Langkah Liverpool mengunci gelar juara bahkan bisa lebih cepat andai City takluk dari Arsenal di laga hari Rabu (17/6/2020). Mohamed Salah dkk bisa langsung dinobatkan menjadi kampiun pada Minggu (21/5), jika mampu memenangi Derby Merseyside kontra Everton di Goodison Park.

Kendati demikian, Liverpool harus memainkan sisa pertandingan musim ini tanpa dukungan penggemarnya di stadion. Hal tersebut dikarenakan Premier League melarang kehadiran penonton sampai pekan terakhir demi mencegah risiko penyebaran virus Corona.

Ketidakhadiran penonton andai Liverpool sukses merengkuh gelar Premier League musim ini menjadi perhatian Henderson selaku kapten tim. Menurutnya, hal itu bakal terasa aneh lantaran para penggemar sudah menunggu cukup lama permainan The Reds, setelah hampir tiga bulan tak ada pertandingan akibat pandemi COVID-19.

"Saya yakin para penggemar Liverpool sangat mengharapkan kami kembali bermain dan kami sebagai pemain juga sudah tak sabar tampil lagi dan menyelesaikan pekerjaan ini sebaik yang kami bisa," kata Henderson, dikutip dari Daily Star.

"Meskipun ini cukup aneh tanpa kehadiran penggemar, memenangkan Premier League tetap menjadi sesuatu yang semua orang impikan dan juga satu hal yang kami sangat kami dambakan," ujarnya. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
Share this article :

Post a Comment