Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

PT KONTAK PERKASA | Piaggio MP3 Roda 3 Bakal Punya Sayap pembelah Angin

Written By KPFSURABAYA on Wednesday, May 20, 2020 | 8:49 AM



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Piaggio bocorkan gambar paten terbaru model roda tiga mereka MP3 dengan berbagai perubahan. Upgrade ini difokuskan pada sistem aerodinamis agar motor bongsor ini jauh lebih sempurna, sehingga bisa bermanuver dengan sempurna.
Dikutip visordown, Piaggio mematenkan fitur terbaru MP3 Active Aero yaitu penambahan sayap pada bagian kanan-kiri pada bagian muka. Kerennya jika gambar paten ini masuk jalur produksi, dipastikan motor ini bakal lebih stabil dan mampu membelah angin lebih sempurna saat berkendara atau bermanuver meski memiliki tubuh bongsor.

Dikatakan fitur terbaru Piaggio MP3 ini baru akan bekerja dengan sempurna saat berada di atas kecepatan 50 km/jam atau 30 mph. Piaggio pun mengklaim dengan penambahan sayap pada MP3, skuter bongsor ini akan mampu melesat lebih cepat, lebih stabil dan bakal lebih asyik dikendarai baik untuk perjalanan dalam kota atau luar kota.

Dengan penambahan sayap pada bagian depan, bisa dipastikan Piaggio MP3 menjadi skuter pertama yang mengadopsi sistem aerodinamis.

Soal kinerja fitur terbaru ini, Winglets atau sayap tambahan ini dikatakan dapat bergerak bersamaan dengan arah yang sama. Hal ini memungkinkan Piaggio MP3 memiliki peningkatan perfoma. Selain itu saat sayap satu posisi berada di atas dan posisi lain berada di bawah, Piaggio mengatakan bahwa sistem aerodinamis akan membantu MP3 membelah angin dengan sempurna yang mengatur masuk dan keluar angin dari bodi sehingga bisa menambah torsi alias tenaga saat berkendara.

Piaggio juga mengatakan saat sayap bekerja bersamaan dengan arah yang sama, memungkinkan MP3 mengurangi beban roda depan dan bagian bodi depan. Sehingga lebih mudah untuk dikendarai. Sedangkan untuk fitur yang sudah ada pada model MP3 sebelumnya seperti fitur statis yang mampu membuat kendaraan bisa berdiri sendiri tanpa standar penyanggah masih akan disajikan.

Sayangnya produsen motor asal Italia ini enggan membocorkan kapan MP3 akan mengadopsi sayap tambahan ini, meski demikian bocoran akan fitur terbaru MP3 ini menarik untuk ditunggu kehadirannya. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com
Share this article :

Post a Comment