Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Klub Liga Inggris Boleh Beri Pemain Kontrak Hanya Hingga Akhir Musim

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Klub Liga Inggris Boleh Beri Pemain Kontrak Hanya Hingga Akhir Musim

Written By KPFSURABAYA on Friday, May 15, 2020 | 3:15 PM



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Klub Liga Inggris diizinkan memberi kontrak jangka pendek untuk pemain yang habis kontrak di 30 Juni. Ini agar klub tak kehilangan pemain saat liga dilanjutkan.
Usai dua bulan ditangguhkan akibat pandemi virus Corona, Liga Inggris mulai menemukan titik terang untuk digulirkan kembali. Pemerintah Inggris dilaporkan telah mengizinkan Liga Inggris dilanjutkan Juni mendatang.

Meski begitu, klub-klub masih menyimpan kekhawatiran terkait kontrak pemain jika Liga Inggris dilanjutkan. Pasalnya, beberapa klub berpeluang kehilangan pilarnya saat kompetisi masih berjalan karena kontrak mereka habis 30 Juni mendatang.

Di antaranya adalah Chelsea yang bisa kehilangan Willian serta Tottenham Hotspur berpeluang yang tak diperkuat Jan Vertonghen.

Namun, kekhawatiran tersebut mulai sirna setelah Pemegang Saham klub-klub Liga Inggris mengadakan pertemuan, Senin (11/5/2020). Dalam pertemuan tersebut dicapai kesepakatan untuk klub diizinkan memberikan perpanjangan kontrak jangka pendek untuk pemain yang kontraknya habis 30 Juni mendatang.

"Apa yang kami putuskan hari ini adalah untuk memastikan sejauh mungkin bahwa klub menyelesaikan musim dengan skuat yang sama dengan mereka miliki sebelum penangguhan kampanye," ujar Richard Masters, Kepala Eksekutif Liga Inggris di situs resmi Premier League.

"Para pemain dapat memperpanjang kontrak mereka di luar 30 Juni hingga akhir musim, tetapi itu harus disetujui oleh kedua belah pihak."

Klub dan pemain diberikan waktu hingga 23 Juni untuk menjalin terkait perpanjangan kontrak jangka pendek ini. Jika kesepakatan tak tercapai, klub dipastikan harus rela kehilangan pemainnya saat musim masih bergulir. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
Share this article :

Post a Comment