Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURES | Di Maria Dicap Mata Duitan saat Gabung MU, Istri: Memang Kami Begitu

KONTAK PERKASA FUTURES | Di Maria Dicap Mata Duitan saat Gabung MU, Istri: Memang Kami Begitu

Written By KPFSURABAYA on Wednesday, May 6, 2020 | 11:05 AM



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Angel Di Maria jadi sorotan di Spanyol ketika meninggalkan Real Madrid untuk Manchester United. Ia disebut bak tentara bayaran karena mementingkan duit semata.
Di Maria meninggalkan Madrid untuk gabung Man United pada Agustus 2014 silam. Ia pindah tepat setelah membantu Los Blancos memenangi Liga Champions.

MU menebusnya seharga 59,7 juta paun, menjadikannya pembelian termahal oleh klub Inggris kala itu. 'Setan Merah' yang berharap besar padanya tak cuma memberikan gaji tinggi, melainkan juga nomor punggung 7 yang lekat dengan para legenda seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Namun di Spanyol, kepindahannya kala itu membuat tak sedikit yang melabelinya mata duitan. Bagaimana tidak, ia saat itu masih merupakan pilihan utama di Madrid dan bahkan menjadi sosok kunci kemenangan atas Atletico Madrid di final Liga Champions. Di Maria adalah man of the match di pertandingan tersebut.

Istri Di Maria, Jorgelina Cardoso, ingat bahwa suaminya dicap sebagai seorang tentara bayaran yang bergerak karena uang. Tapi ia mengakui tawaran dari Man United sulit ditolak.

"Angel dulu bermain di tempat yang, menurut saya, tim terbaik di dunia. Situasi kami saat itu sempurna, cuacanya sempurna dan makanannya fantastis," ungkap Cardoso dikutip Marca.

"Suatu hari Angel datang dan bilang 'Ada tawaran dari Manchester'. Saya jawab tidak dan mengingatkannya bahwa dia bakal harus pergi sendirian. Dia jawab 'Ya, kita akan pergi ke sana'."

"Ada uang yang banyak dalam transfer itu dan orang-orang Spanyol menyebut kami mata duitan. Dan ya, kami memang mata duitan. Kalau kalian bekerja di sebuah perusahaan dan perusahaan saingan datang untuk memberi tahu mereka menggaji dua kali lipat, kalian bakal pindah dengan cara berlari," tandasnya.

Pindah ke MU ternyata tak membuat karier Di Maria moncer. Ia gagal menunjukkan kualitas terbaiknya dan cuma bermain semusim di sana, hingga akhirnya pindah ke Paris Saint-Germain. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
Share this article :

Post a Comment