Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Arsenal Kabarkan Kondisi Arteta Kini Mulai Membaik

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Arsenal Kabarkan Kondisi Arteta Kini Mulai Membaik

Written By KPFSURABAYA on Friday, March 20, 2020 | 8:30 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Arsenal mengungkapkan bahwa manajer mereka, Mikel Arteta, mulai membaik pasca dinyatakan positif Virus Corona. Pusat latihan mereka juga sudah dibuka kembali.
Pekan lalu, Arteta dinyatakan positif Virus Corona. Langkah pencegahan untuk meminimalisir penyebaran virus ini langsung dilakukan The Gunners dengan menutup pusat latihan London Colney dan Akademi Hale End.

Mereka juga mengkarantina para pemain dan staf yang punya riwayat kontak dengan Arteta. Tejangkitnya Arteta dengan Covid-19 ini juga menjadi salah satu pemicu Liga Inggris harus ditangguhkan.

Sepekan berlalu, situasi di Arsenal kini mulai terkendali. The Gunners sudah kembali membuka pusat latihan mereka. Namun belum ada kegiatan latihan di sana. London Colney dibuka untuk dilakukan perawatan.

Meriam London juga memberitahukan bahwa kondisi Arteta kini sudah membaik. Hal yang sangat positif dari langkah cepat mereka menanggulangi penyebaran Virus Corona.

"Anda dapat membayangkan dengan situasi yang berubah begitu cepat ini, kami telah mengambil langkah yang efisien untuk tetap beroperasi dengan bisa melindungi para pemain dan staf kami," tulis pernyataan Arsenal di situs resmi klub.

"Pusat pelatihan kami di London Colney dan Hale End ditutup untuk dibersihkan setelah Mikel Arteta didiagnosa mendapat virus tersebut. Namun sekarang telah dibuka kembali untuk tenaga kerja dalam jumlah kecil yang bertugas untuk melakukan perawatan fasilitas latihan."

"Sejumlah staf, termasuk Mikel dan skuat utama tim pria, saat ini sedang terisolasi di rumah. Kami senang mengatakan bahwa Mikel merasa jauh lebih baik. Dia bersemangat, melakukan perencanaan terperinci soal latihan dan berkomunikasi secara teratur dengan para pemain," jelas mereka mengenai kondisi Arteta. PT KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
Share this article :

Post a Comment