Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Asal Mula Kobe Bryant Dijuluki Black Mamba dari 'Kill Bill'

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Asal Mula Kobe Bryant Dijuluki Black Mamba dari 'Kill Bill'

Written By KPFSURABAYA on Thursday, January 30, 2020 | 8:39 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Kobe Bryant punya biografi yang wajib dibaca oleh penggemarnya. Salah satu yang paling populer adalah 'Kobe Bryant: The Inspiring Story of One of Basketball's Greatest Shooting Guards'.

Dalam buku tersebut, dikisahkan mulai dari masa kecil Kobe Bryant. Dilanjut dengan masa ketika ia duduk di sekolah menengah, hingga ke kehidupan pribadinya.

Tentu saja yang juga menarik adalah cerita ia berkarier bersama LA Lakers, hingga julukan dirinya sebagai Black Mamba.

Dalam kutipan buku tersebut, tertuang asal-usul julukan Black Mamba. Hingga membuat orang bertanya-tanya, mengapa ia memilih menyamakan dirinya dengan reptil.

"Black Mamba adalah salah satu ular tercepat dan paling mematikan di dunia. Itu juga nama julukan yang digunakan oleh karakter Uma Thurman dalam film Quentin Tarantino, 'Kill Bill'. Black Mamba juga nama panggilan buat petinju yang merupakan paman Floyd Mayweather Jr, Roger Mayweather," tulis kutipan buku itu.

Mereka juga menganggap, Black Mamba tentu saja bukan berasal dari klan Mayweather, sehingga sudah pasti nama itu berasal dari film 'Kill Bill. Dan ternyata benar, Kobe Bryant merupakan penonton film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino itu.

Kobe Bryant tertarik dengan julukan Black Mamba, sampai-sampai ia mempelajari tentang ular tersebut. Kobe Bryant memutuskan untuk menjuluki dirinya Black Mamba karena ular tersebut dideskripsikan sebagai reptil sempurna.

Black Mamba dikatakan memiliki akurasi serangan 99 persen dalam kecepatannya memangsa. Kobe Bryant mengatakan itu adalah jenis yang memiliki presisi yang diinginkannya dalam bermain basket. Kobe Bryant selalu dikenal sebagai perfeksionis yang selalu berusaha menjadi yang terbaik.

Tak cuma soal film 'Kill Bill' dan mempelajari reptil itu, Kobe Bryant juga berharap punya mentalitas seperti Black Mamba. Ular yang selalu bertahan dalam berbagai situasi.

Sikap tangguh ini telah menjadi inti dari permainan basket Kobe Bryant, dan itulah yang membuatnya bangkit kembali dari banyak rintangan yang dihadapi di dalam dan di luar lapangan.

Kobe Bryant adalah salah satu bintang bola basket paling populer di planet ini. Tanpa diragukan lagi, Kobe Bryant adalah salah satu pencetak angka terbesar dalam permainan dan salah satu penyerang paling mematikan yang pernah menghiasi NBA.

Kobe Bryant meninggal dunia di usia 41 tahun setelah mengalami kecelakaan helikopter di Calabasas, AS. Kobe Bryant meninggal dunia bersama dengan sang putri, Gianna Maria-Onore Bryant, dan tujuh penumpang lain, sepulang latihan basket di Corona del Mar. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
Share this article :

Post a Comment