Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Barcelona Kalah karena Kesalahan-Kesalahan Sendiri

Written By KPFSURABAYA on Friday, January 10, 2020 | 8:42 AM



KONTAK PERKASA FUTURES  SURABAYA - Barcelona takluk dari Atletico Madrid meski tampil dominan. Antoine Griezmann menilai hasil negatif ini tak lepas dari kesalahan Barcelona sendiri.

Barcelona kalah 2-3 dari Atletico di semifinal Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB. Laga berjalan menarik dengan kedua tim saling memimpin satu sama lain.

Atletico unggul lebih dulu lewat Koke di menit ke-46, tapi Barcelona membalas berkat Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Anak-anak ibukota kemudian berbalik memimpin lagi dan menang melalui gol Alvaro Morata dan Angel Correa.

Secara permainan, Barcelona lebih dominan dan lebih banyak mengancam. Menguasai 72% penguasaan bola seperti dicatat whoscored, Blaugrana melepaskan 16 tembakan dengan sembilan di antaranya on target.

Tim arahan Ernesto Valverde bisa saja punya dua gol lebih banyak anda gol Messi dan Gerard Pique tak dianulir. Gol Messi dibatalkan karena dinilai lebih dulu terjadi handball, sementara gol Pique dianulir karena Arturo Vidal dianggap offside saat mengirim assist.

Atletico sendiri sepanjang laga cuma punya enam percobaan, namun keenamnya mengarah ke gawang. Kecepatan Alvaro Morata dkk di penghujung pertandingan gagal dibendung Barcelona dan berbuah gol-gol penentu.

Griezmann melihat kekalahan Barcelona ini tak lain karena kesalahan sendiri, terlepas dari keputusan Video Assistant Referee (VAR) yang bisa diperdebatkan. Kurang maksimalnya pemanfaatan peluang jadi salah satu yang layak disoroti.

Penyerang internasional Prancis itu juga menyebut kontribusi kesalahannya dalam gol Atletico.

"Saya rasa kami kalah karena kesalahan-kesalahan kami sendiri dan mereka punya tenaga di akhir pertandingan. Itu membuat kami harus membayar mahal dan kami mesti bekerja keras demi terus melaju," kata Griezmann dikutip Marca.

"Kita semua pernah melakukan kesalahan. Saya memberikan umpan buruk (ke Samuel Umtiti) dan kemudian gol mereka tercipta. Itu adalah kesalahan-kesalahan yang bisa membuat Anda kehilangan Liga Champions atau titel liga," tandas mantan pemain Atletico Madrid ini. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
Share this article :

Post a Comment