Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA | Peluang Juara Liga Inggris Kecil, Man City Diminta Fokus ke Liga Champions

PT KONTAK PERKASA | Peluang Juara Liga Inggris Kecil, Man City Diminta Fokus ke Liga Champions

Written By KPFSURABAYA on Tuesday, December 31, 2019 | 9:21 AM



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Manchester City sedang tertinggal jauh dari Liverpool di Liga Inggris. Pep Guardiola pun disarankan untuk lebih fokus ke Liga Champions musim ini.

Meski baru menang 2-0 atas Sheffield United pada Senin (30/12) lalu, jarak City dengan Liverpool yang duduk di puncak klasemen masih terpaut 14 poin. City baru mengumpulkan 41 poin, sedangkan The Reds sudah mendapat 55 poin. Selain itu, Sadio Mane dkk juga masih memiliki tabungan satu laga.

Musim 2019/20 masih separuh jalan dan secara matematis City masih memiliki peluang untuk mempertahankan gelar juara. Meski begitu, bekas anak asuh Guardiola di Barcelona, Xavi Hernandez, punya pandangan berbeda. Menurutnya, City lebih baik menaruh perhatian lebih pada Liga Champions, gelar yang belum pernah mereka menangi.

"Pep itu terlahir sebagai seorang juara. Pasti menyakitkan baginya melihat Manchester City tertinggal jauh dari Liverpool di liga, dia tak akan menyerah," ujar Xavi kepada Mirror.

"Tapi dia juga akan bersikap realistis. Gapnya saat ini terlalu besar, dan tampaknya sulit bagi City meraih gelar Liga Inggris tiga kali beruntun. Jika dipikir, menurut saya kemungkinan besar Pep akan memprioritaskan Liga Champions."

"Dua laga melawan Real Madrid (di 16 besar) sudah menanti mereka, dan mereka bisa mengistirahatkan sejumlah pemain, yang tak mungkin dilakukan jika mereka sedang dalam perburuan gelar di liga. Pep tentu ingin memenangi semua trofi, namun jika kalian bertanya padanya di awal musim, saya yakin dia akan bilang dia lebih suka Liga Champions (ketimbang trofi lain)."

"Pep sempat bercanda dengan Klopp, menyebut bahwa mungkin sebaiknya City dan Liverpool bertukar trofi musim ini. Tapi menurutku itu ada benarnya. Pep sudah meraih semua trofi di Inggris bersama City, dia tahu bahwa memenangi Liga Champions akan membawa City naik level," kata Xavi menambahkan. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com
Share this article :

Post a Comment