Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA | Bukan Motor Harian, Pemoge Butuh Bekal Ini Sebelum Touring

PT KONTAK PERKASA | Bukan Motor Harian, Pemoge Butuh Bekal Ini Sebelum Touring

Written By KPFSURABAYA on Monday, November 4, 2019 | 8:34 AM



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Motor besar atau kerap disapa moge bukan tunggangan yang dipakai untuk mobilitas sehari-hari. Biasanya hanya keluar kandang saat hendak Sunday Morning Riding (Sunmori) hingga touring melintasi aspal bersama kawan-kawan.

Seperti yang bakal dilakukan Harley Owner Group, ratusan pemilik moge Harley-Davidson bakal menggelar touring menempuh ratusan kilometer menuju Pulau Bali.

Berbeda dengan motor harian yang memang sudah cukup sering dipakai, Moge sendiri butuh persiapan ketika tiba waktunya ia keluar dari kandang untuk perjalanan jauh. Moge Harley-Davidson sendiri memiliki kemudahan dalam pemeriksaan kendaraan di dilernya.

"Jadi kita sebelum melakukan touring ada free check kendaraan di diler Anak Elang," kata Director of HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherly dalam konferensi persnya di diler Anak Elang Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (2/11/2019).

Tidak hanya sebelum perjalanan, bekal selama perjalanan pun di persiapkan di antaranya mekanik dan suku cadang. "Kemudian nanti turing juga dikawal mekanik di diler siapa tau di perjalanan ada trouble serta sparepart yang dibutuhkan," timpal Suherly.

Selain persiapan motor, tentu pengendaranya juga dipersiapkan. Beberapa di antara pemilik moge ada yang tidak biasa menggunakan roda dua sebagai mobilitas sehari-hari, pembekalan seperti safety riding sebelum touring menjadi santapan wajibnya.

"Rider-nya sebelum touring dan (pembekalan safety riding-red) menjadi rutin HOG anak elang, ada safety riding jadi semua member HOG Anak Elang wajib safety riding," ungkap Suherly.

HOG Anak Elang sendiri rutin mengadakan pelatihan keselamatan berkendara paling tidak satu tahun sekali. Tentunya hal ini penting agar kemampuan menunggangi moge dapat dipertahankan kelancarannya. "Secara berkala minimal satu tahun sekali kita adakan safety riding," tutup Suherly. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com
Share this article :

Post a Comment