Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Hasil Liga Europa: AZ Alkmaar Redam MU Tanpa Gol

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Hasil Liga Europa: AZ Alkmaar Redam MU Tanpa Gol

Written By KPFSURABAYA on Friday, October 4, 2019 | 7:56 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Laga AZ Alkmaar vs Manchester United di matchday kedua Grup L Liga Europa berakhir tanpa gol. Kedua tim sama-sama bermain alot dan tak mampu mencetak gol.

Bertanding di Car Jeans Stadium, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB, Alkmaar vs MU cukup berimbang sepanjang laga. Tuan rumah lebih banyak menghadirkan ancaman ke gawang MU.

Tercatat ESPN, Alkmaar membuat 12 shot dan 4 yang mengarah ke gawang. Sementara Setan Merah cuma membuat 6 tendangan, tanpa ada yang tepat sasaran.

Tambahan satu angka membuat MU meraih 4 poin, di bawah Partizan Belgrade yang poinnya sama namun unggul gol. Di saat bersamaan, Partizan menang 2-1 dari Astana. Sementara Alkmaar di peringkat tiga dengan 2 poin, dan Astana menjadi juru kunci.

Jalannya pertandingan

Manchester United menurunkan tim yang terbilang cukup kuat seperti David de Gea di bawah mistar, Victor Lindelof, Nemanja Matic, Fred, Daniel James, dan Mason Greenwood. Brandon Williams juga dimainkan,

Tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir Liga Europa, MU bermain agresif sejak menit dan memberi tekanan untuk AZ. Sayangnya, belum ada peluang emas yang bisa dihasilkan Grennwood dkk di lini depan.

Pada menit ke-15, AZ malah membahayakan gawang MU ketika Oussama Idrissi melakukan solo run dan menembus pertahanan tim tamu. Sayangnya, bola sepakan Idrissi ke pojok bisa ditepis De Gea.

Lima belas menit berselang, giliran Greenwood punya kans usai menerima umpan tarik James, tapi bola sepakannya dengan cepat diadang Ron Vlaar.

MU yang kesulitan menembus pertahanan AZ harus puas dengan skor imbang tanpa gol saat turun minum.

Masuk di babak kedua, MU masih mendominasi pertandingan tapil lagi-lagi sulit menciptakan gol. Masuknya Marcus Rashford pada menit ke-65 juga tak banyak membantu.

Pada menit ke-71, AZ nyaris bikin gol andaikan De Gea tak membendung bola tembakan Owen Winjdal yang mengarah tepat ke tengah gawang.

LIma menit berselang Idrissi yang punya kans lewat sepakan voli yang sebenarnya mampu melewati De Gea tapi bola malah melebar.

Peluang terbaik MU ada di Jesse Lingard pada menit ke-84 ketika dia mampu melepaskan sepakan ke pojok kiri atas, namun bola melayang tipis.

Hingga laga berakhir, skor imbang 0-0 bertahan.

Susunan Pemain

AZ Alkmaar: Bizot, Wijndal, Wuytens, Vlaar, Sugawara, Koopmeiners, Midtsjo, Idrissi, De Wit (Hatzidiakos 87'), Stengs, Bouadu

Manchester United: De Gea, Dalot, Lindelof, Rojo, Williams, Fred, Matic, Greenwood (Lingard 77'), Mata (McTominay 83'), Gomes, James (Rahsford 63') PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com
 

Share this article :

Post a Comment