Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Robertson: Persaingan Musim Ini Akan Lebih Sengit, Takkan Hanya Liverpool-City

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Robertson: Persaingan Musim Ini Akan Lebih Sengit, Takkan Hanya Liverpool-City

Written By KPFSURABAYA on Wednesday, August 7, 2019 | 8:30 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Andy Robertson menilai perebutan gelar Liga Inggris musim ini bakal lebih sengit. Namun ia yakin Liverpool tetap di jalur juara jika tampil seperti musim lalu.

Liverpool berhasil mengakhiri Liga Inggris musim lalu dengan mengumpulkan 97 poin. Namun torehan tersebut belum mampu membawa The Reds mengakhiri paceklik gelar juara liga selama lebih dari dua dekade.

Liverpool finis kedua di bawah Manchester City. Pada musim lalu, Liverpool dan City bersaing dari awal sampai akhir dan hampir tidak dapat diikuti rival-rival lainnya. Chelsea yang berada di urutan ketiga bahkan hanya mengumpulkan 72 angka atau terpaut 25 angka dari Si Merah.

Robertson menilai The Reds masih akan menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris jika mampu tampil seperti musim lalu. Namun, ia merasa persaingan gelar di musim ini bakal lebih sengit dan tak akan lagi hanya melibatkan dua tim.

"Kami membuat rekor yang mungkin tidak akan pernah dilakukan lagi di musim lalu. Namun kami masih saja gagal juara. Kami percaya akan kembali ke jalur juara jika kami melakukannya seperti musim lalu," tutur Robertson dikutip dari BBC.

"Tahun lalu, usai pergantian tahun perebutan gelar hanya melibatkan dua tim, tetapi saya yakin itu akan lebih sengit musim ini. Tim-tim lain banyak kehilangan poin saat menghadapi lawan yang seharusnya bisa mereka kalahkan. Sementara kami melakukan dengan baik di musim lalu," ujarnya menambahkan.

Bek asal Skotlandia tersebut juga tak risau Liverpool tak terlalu aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka tercatat baru mendatangkan tiga pemain yaitu Sepp van den Berg, Harvey Elliott dan Adrian.

"Semua orang ingin pemain baru datang dan kadang-kadang itu hal yang tidak mungkin. Kami memiliki skuat yang sangat bagus," kata pemain 25 tahun ini.

"Kami tidak ingin menjadi tim yang hanya memenangkan Liga Champions. Kami ingin meninggalkan warisan dan memenangkan lebih banyak trofi. Kami hanya bisa melakukannya dengan memiliki penampilan dan mental yang sama seperti yang kami lakukan musim lalu," ungkapnya menyimpulkan. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
Share this article :

Post a Comment