Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Dan Klopp Berteriak... Adriaaaan!

Written By KPFSURABAYA on Thursday, August 15, 2019 | 10:41 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Performa apik Adrian San Miguel membawa Liverpool menjuarai Piala Super Eropa 2019. Juergen Klopp dibuat senang dan dia pun bisa berteriak... Adriaaaan!

Adrian jadi starter di laga kontra Chelsea yang dihelat di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB tadi. Dia punya beban besar menggantikan Alisson Becker yang harus absen sebulan lebih karena cedera betis.

Sepanjang 90 menit, gawang Adrian memang cuma kebobolan satu gol sebelum akhirnya kebobolan lagi lewat penalti Jorginho di menit ke-99. Penalti di babak extra time setelah berimbang 1-1 di waktu normal itu tak lepas dari kesalahan Adrian yang melanggar Tammy Abraham.

Laga akhirnya harus dituntaskan dengan adu penalti setelah skor 2-2 tak berubah selama 120 menit. Pada babak tos-tosan ini, Adrian tampil sebagai pahlawan berkat adangan kakinya saat memblok sepakan Abraham yang jadi eksekutor kelima Chelsea.

Liverpool akhirnya menang adu penalti 5-4 dan berhasil memenangi Piala Super Eropa keempatnya. Adrian pun dielu-elukan bak pahlawan dan seluruh pemain menghampirinya usai adu penalti, termasuk Klopp yang berlari dari bench.

Klopp tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya atas performa Adrian tersebut. Dia tahu bahwa pilihannya mendatangkan Adrian tidak salah karena kualitas kiper asal Spanyol itu memang sudah teruji.

"Adriaaaan! Seperti Rocky saja," ujar Klopp merujuk pada Adrian Pennino, pacar Sylvester Stallone, dalam film Rocky.

"Cerita luar biasa. Dia berhasil menghilangkan rasa gugupnya," sambungnya seperti dikutip BT Sport.

"Dia begitu vokal di ruang nanti. Saya rasa dia tidak punya banyak trofi dalam kariernya, jadi bagus untuknya bisa memenangi ini," sambungnya.

"Dia membuat beberapa penyelamatan luar biasa, kedua kiper melakukan itu. Jadi sangat sangat puas dengan performanya." PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
Share this article :

Post a Comment