Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURES | The Bounty Hunter, Film Komedi Romantis yang Bikin Penasaran

KONTAK PERKASA FUTURES | The Bounty Hunter, Film Komedi Romantis yang Bikin Penasaran

Written By KPFSURABAYA on Monday, August 26, 2019 | 8:21 AM



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - The Bounty Hunter merupakan film komedi romantis yang menarik untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Gerard Butler dan Jennifer Aniston.

Film ini bercerita tentang seorang pemburu bayaran yang diperankan oleh Gerard Butler yang ditugaskan untuk memburu mantan istrinya yang diperankan oleh Aniston yang berusaha menghindar dari masalah hukum.

Berikut ini beberapa fakta menarik dan juga sinopsisnya dari film The Bounty Hunter yang dikutip detikHot dari berbagai sumber:

1. Rilis

Film ini dirilis di Amerika Serikat dan Britania Raya pada 19 Maret 2010.

2. Pemeran Utama

The Bounty Hunter dibintangi oleh pemeran utama yakni Gerard Butler sebagai Milo Boyd dan Jennifer Aniston sebagai Nicole Hurley.

3. Sinopsis

Sinopsis film The Bounty Hunter menceritakan tentang Milo Boyd (Gerard Butler), seorang mantan detektif Departemen Kepolisian New York. Ia bekerja sebagai agen penegakan jaminan yang disebut dengan Bounty Hunter.

Mantan istri Milo yaitu Nicole Hurley (Nicole Anniston) sedang diburu. Akan tetapi Nicole melewatkan sidang untuk menemui informannya.

Hal ini menyebabkan Hakim mencabut jaminan dirinya dan juga mengeluarkan surat perintah penangkapan. Sebelum Nicole tiba, informannya yaitu Jimmy (Adam Rose) telah diculik.

Milo gembira ketika petugas jaminan Nicole yaitu Sid (Jeff Garlin) menawarkan pekerjaan membawa Nicole menuju penjara dengan hadiah 5 ribu dollar.

Irene (Cathy Moriarty) seorang bandar mengirim 2 penjahat terhadap Milo karena hutang judi. reman Irene salah mengartikan Stewart adalah Milo, sehingga menculik Stewart (Jason Sudeikis) . Earl polisi korup berusaha membunuh Nicole, namun Milo dan Nicole kabur.

Milo tidak tertarik terhadap penjelasan hingga Nicole mengakui dia mendapati bukti yang melibatkan teman bersama mereka dan juga mantan pasangan Milo terhadap kepolisian yaitu Bobby (Dorian Missick) yang menunjukkan dia terlibat bersama Earl. Milo pun memutuskan menyelidikinya.

Saat di hotel, Nicole keluar dari kamar mandi, sengaja mendengar Milo yang memberi tahu Sid, dia mungkin tidur dengan Nicole namun dia masih membawanya menuju penjara. Dia memborgol Milo menuju tempat tidur berjalan menuju ruang tato, mendapati Jimmy lalu membebaskannya sebelum dia ditangkap preman dari Irene. Milo menyelamatkan dirinya usai di strip club.

Dia menghubungi teman lama dari kepolisian mengetahui Bobby dalam perjalanan menuju gudang bukti polisi, yang kini dipindahkan menuju gedung baru. Bobby menghadapi Earl, yang dulunya temannya namun telah menggunakan nama Bobby guna mendapati akses menuju gudang mencuri sejumlah besar narkoba dan juga uang tunai.

Akhirnya Milo bertemu polisi yang pernah menghinanya di awal sehingga ia meninjau wajahnya. Ia ditangkap dimasukkan ke dalam sel di sebelah Nicole. Dia mengingatkan bahwa ini merupakan hari jadi mereka dan harus menghabiskan waktu bersama.

Film The Bounty Hunter full movie juga bisa kamu download di Netflix. Namun jangan sampai salah, ada juga loh film berjudul Bounty Hunter versi Korea yang dimainkan oleh Lee Min Hoo. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

detik.com
Share this article :

Post a Comment