Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Yaya Toure Kini Main di Divisi Dua Liga China

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Yaya Toure Kini Main di Divisi Dua Liga China

Written By KPFSURABAYA on Thursday, July 4, 2019 | 11:32 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Yaya Toure membuktikan dirinya belum mau gantung sepatu. Gelandang asal Pantai Gading itu baru saja meneken kontrak dengan klub China, Qingdao Huanghai.

Yaya sudah tidak bermain sejak Desember lalu saat meninggalkan Olympiakos. Setelah itu, Yaya diklaim bakal pensiun oleh agennya Dimitri Seluk karena tak mau bermain di klub papan tengah atau antah berantah.

Tapi, Yaya membantah itu dan menegaskan dirinya masih ingin berkarier di lapangan hijau. Setelah setengah tahun tanpa klub, Yaya akhirnya menemukan pelabuhan baru dalam kariernya.

Dia memutuskan untuk pindah ke Liga China untuk memperkuat klub divisi dua, Qingdao Huanghai. Tak disebutkan berapa lama durasi kontrak mantan pemain Manchester City tersebut.

"Sejak mengawali karier, saya selalu menyukai tantangan dan saya kini memutuskan untuk menerima tantangan baru serta membuat sejarah lagi bersama Qingdao Huanghai," ujar Toure seperti dilansir Sky Sports.

"Klub ini masih muda tapi benar-benar berpotensi besar dan kami punya filosofi yang sama - ini tempat yang indah untuk bermain bola. Kehormatan bagis saya untuk bisa berkembang serta meraih sukses bersama klub ini," sambungnya.

"Saya yakin pengalaman saya dalam sepakbola akan memberikan sesuatu yang baru untuk perkembangan klub ini dan bersama-sama kita bisa membuat sejarah hebat. Saya tidak sabar menunjukkan sihir saya lagi, mari kita nikmati ini bersama-sama!"

Qingdao Huanghai belum pernah sekalipun bermain di Liga Super China dalam sejarahnya. Saat ini Qingdao Huanghai tengah berada di posisi teratas klasemen dengan unggul empat poin atas peringkat kedua Guizhou Zhicheng. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
Share this article :

Post a Comment