Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURES | Scarlett Johansson Siap Jadi Siapa Saja, dari Pohon sampai Binatang

KONTAK PERKASA FUTURES | Scarlett Johansson Siap Jadi Siapa Saja, dari Pohon sampai Binatang

Written By KPFSURABAYA on Monday, July 15, 2019 | 11:12 AM



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Scarlett Johansson mengeluarkan pernyataan soal tawaran peran yang sampai kepadanya baru-baru ini. Ia mengatakan siap berperan sebagai apapun.

Pernyataan tersebut diungkapkan Johansson saat dirinya diwawancara untuk sebuah majalah. Ia dilontarkan pernyataan yang berkaitan dengan beberapa karakter yang menuai kontroversi yang diperankan oleh sang aktris.

Di antaranya perannya dalam film adaptasi manga 'Ghost in The Shell' juga perannya sebagai transgender dalam 'Rub & Tug'.

"Ada kecenderungan hal-hal yang terbentur dengan seni di film padahal seni semestinya tak memiliki batasan," kata bintang Avengers ini.

"Aku rasa publik semestinya dapat menerima berbagai peran di layar yang sebenarnya bertentangan namun hal itu tak apa-apa karena tak semua hal berjalan seperti apa yang kita pikirkan," tuturnya lagi.

Ia pun mengungkapkan pernyataan bernada tajam tentang tanggapannya terhadap kontroversi yang ada. Menurutnya, sudah menjadi kewajibannya sebagai aktor untuk dapat menjadi siapapun sesuai kebutuhan cerita.

"Sebagai aktor aku harus dapat memerankan siapapun. Bahkan menjadi sebuah pohon atau binatang karena begitulah tugasku sebagai seorang pemeran," tuturnya lagi.

Pernyataan itu pun menuai tanggapan beragam. Tak sedikit yang merasa kecewa karena opini Johansson terhadap kritik yang diterimanya.

"ScarJo adalah aktris berbayaran paling tinggi di 2018. Namun ia merasa punya hak mengambil peran dari orang-orang Asia, Trans dan mereka yang selama ini tak diberi kesempatan untuk tampil. Aku rasa aku tak akan mau menyaksikan 'Black Widow'" tutur seorang netizen di Twitter.

"Aku tak percaya ia membandingkan orang-orang Asia, Transgender dengan apa yang ia barusan katakan? Sebuah pohon dan binatang" timpal netizen lain.

Peran Johansson di 'Ghost in The Shell' 2016 misalnya, menimbulkan perdebatan. Ramai dipertanyakan keputusan pemilihan tokoh utamanya yang tak mempertimbangkan karakter asli Asia untuk film adaptasi manga tersebut. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
Share this article :

Post a Comment