Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

KONTAK PERKASA FUTURES | Juliana Moechtar Sadar saat Kecelakaan Mobil

Written By KPFSURABAYA on Tuesday, July 23, 2019 | 9:55 AM


KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Mobil SUV yang dikendarai Juliana Moechtar menabrak sebuah truk di Tol Jagorawi dekat pintu keluar Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Mobilnya pun ringsek di bagian depan.

"Pas kejadian itu kan aku sadar. Pas sadar aku mau keluar, pintuku itu nggak kebuka. Jadi ku loncat dari pintu sampingnya," cerita Juliana Moechtar, Selasa (23/7/2019).

Istri almarhum Herman 'Seventeen' itu menceritakan detik-detik mobilnya menabrak truk. Senin (22/7) dini hari dia baru saja pulang dari sebuah acara.

Saat hendak berpindah dari jalur cepat ke lambat, tiba-tiba sudah ada truk di depannya. Menurutnya, kejadian itu sangat cepat.

"Aku meleng sedikit aja ke kiri, mata ku pas lihat ke depan tiba-tiba truk. Kalau nggak salah truknya nggak ada lampu juga deh. Pokoknya aku lihat (ke depan) udah bruk," ungkapnya.

Mengetahui tiap detik kejadiannya, Juliana mengaku saat itu benar-benar sadar. Tidak ada rasa ngantuk sama sekali.

"Nggak. Aku nggak ngerasa ngantuk, aku santai aja saat itu. Cuma memang truk itu nggak ada lampu. Kalau dia (supir truk) merasa nggak salah kenapa lari," tegas Juliana Moechtar. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
Share this article :

Post a Comment