Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURES | Tom Hiddleston Cerita Peran Loki Digarap Jadi Serial Televisi

KONTAK PERKASA FUTURES | Tom Hiddleston Cerita Peran Loki Digarap Jadi Serial Televisi

Written By KPFSURABAYA on Thursday, June 27, 2019 | 10:16 AM



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Tom Hiddleston mengawali kariernya di dunia televisi. Sudah bukan hal baru jika Hiddlestone harus kembali ke sana dengan peran Loki untuk serial di Disney +.

Namun tentu saja ada perbedaan yang signifikan antara 20 tahun yang lalu dengan serial terkini. Terlebih ketika itu, serial televisi masih dipandang sebagai karya kelas dua.

"Bagi saya ini semua tentang cerita. Semuanya tentang koneksi. Tetapi banyak orang telah menonton TV saya, seperti 'The Hollow Crown'. Saya selalu terkejut bahwa orang-orang di China telah melihat pekerjaan yang dilakukan untuk BBC Two. Tidak ada yang namanya produksi kecil lagi," ungkapnya kepada The Hollywood Reporter.

Lantas, apakah ada yang bisa dibagi tentang sosok Loki yang dibawa ke layar televisi?

"Itu merupakan kejutan dan kegembiraan yang konstan, bahwa film-film ini telah terhubung dengan orang-orang. Saya tahu dia adalah sosok yang kompleks. Cerdas namun rentan. Marah, tersesat, patah, dan jenaka. Saya pikir itu adalah kesempatan yang luar biasa dan tumbuh ke dalam jaringan film ini. Saya tidak pernah bisa mengharapkannya. Saya merasa sangat beruntung bahwa karakter ini telah terhubung dengan orang," jawabnya.

Hiddleston memang tak ingin berbicara lebih jauh tentang perannya tersebut. Ia hanya menilai serial itu bakal menjadi sebuah awal dari sebuah pembaruan.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa itu disebut Loki. Ini adalah keberangkatan baru, tapi saya tidak bisa menjelaskan alasannya," tukasnya. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
Share this article :

Post a Comment