Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » KONTAK PERKASA FUTURES | Paris Ingin Hadirkan Taksi Terbang di Olimpiade 2024

KONTAK PERKASA FUTURES | Paris Ingin Hadirkan Taksi Terbang di Olimpiade 2024

Written By KPFSURABAYA on Monday, June 24, 2019 | 12:08 PM



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Olimpiade Musim Panas 2024 ingin dimanfaatkan pemerintah kota Paris, Prancis untuk memamerkan 'taksi terbang' di kotanya. Layanan antar jemput helikopter dinilai akan mengurangi kemacetan.

Tentunya, acara besar seperti Olimpiade bisa meningkatkan pariwisata negara dan kota penyelenggaranya. Di sisi lain, dengan banyaknya kunjungan untuk menyaksikan perhelatan, akan menciptakan kepadatan lalu lintas.

Karenanya, pilihan menggunakan taksi terbang akan sangat menarik nantinya. Jadi, siapapun yang berencana menyaksikan Olimpiade 2024 di Paris, bisa mempertimbangkan transportasi menggunakan taksi terbang.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (24/6/2019), Paris Air Show, Aeroports de Paris (ADP), Airbus dan penyedia layanan transportasi regional RATP telah mengajukan ide menggunakan taksi terbang untuk membawa pengunjung dari bandara Charles de Gaulle ke pusat kota Paris.

Belum dapat dipastikan apakah Paris pasti akan menghadirkan taksi terbang saat Olimpiade 2024 atau tidak, karena sejauh ini ide tersebut masih diajukan dan perlu banyak hal yang dipertimbangkan.

Pasalnya ada banyak tantangan untuk menghadirkan taksi terbang, antara lain tim yang mengajukan ide tersebut harus memastikan taksi ini cukup aman untuk terbang dari bandara ke pusat kota.

Di samping itu, mereka juga harus memastikan taksi terbang tersebut punya cukup pasokan baterai untuk mencapai destinasi.

Tak hanya itu, taksi terbang juga perlu memenuhi sejumlah persyaratan dan regulasi serta infrastruktur. Namun mengingat jarak menuju Olimpiade tersebut masih 5 tahun lagi, ada harapan kehadiran taksi terbang terwujud sesuai yang diinginkan. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
Share this article :

Post a Comment