Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Rambut Nabi yang Dibawa Opick Pernah Singgah ke Rusia Dikawal 7 Pesawat Tempur

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Rambut Nabi yang Dibawa Opick Pernah Singgah ke Rusia Dikawal 7 Pesawat Tempur

Written By KPFSURABAYA on Friday, May 10, 2019 | 3:00 PM


 
PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Masih banyak yang bertanya soal keaslian rambut nabi Muhammad SAW yang dibawa oleh penyanyi religi Opick. Namun, Opick tak mempermasalahkan hal tersebut.

Saat itu, Opick sempat bercerita mengenai rambut Rasulullah SAW yang dibawanya langsung dari Turki. Sebelum dibawa ke Indonesia, rambut tersebut rupanya sempat singgah ke Rusia untuk dipinjamkan ke pemerintah setempat dan dipamerkan di sebuah museum.

Tak main-main, saat diterbangkan ke sana sehelai rambut Nabi Muhammad SAW itu dikawal ketat hingga 7 pesawat tempur. Bahkan saat tiba di museum, benda itu mendapatkan penjagaan oleh 100 orang pasukan khusus selama 24 jam tanpa henti.

"Kemarin pemerintah Rusia sempat pinjam satu helai. Dikawal tujuh pesawat tempur dan pasukan khusus untuk mengawal ini semua," ucap Opick.

"Selama berada di Rusia, sehelai rambut Nabi ini dijaga 100 orang pasukan khusus selama 24 jam tanpa henti," lanjutnya.

Setibanya di Rusia, lautan manusia sudah berkumpul untuk melihat rambut Rasulullah SAW. Mereka penasaran bagaimana bentuk dari bagian tubuh wali Allah yang sangat dimuliakan itu.

"Dan ketika dibawa ke sana jutaan manusia keluar semua ingin (melihat) walaupun hanya menatap seperti apa rambut Rasulullah," kata pelantun 'Tombo Ati' itu.

"Karena jutaan yang datang akhirnya ditaruh di museum supaya ada penjagaan, tak terlalu ramai dan berbayar," Opick menandaskan.

Kini sehelai rambut Rasulullah SAW itu disimpan di kediaman Opick. Ada berbagai perubahan terjadi, seperti yang dikisahkan oleh sang istri, Bebi Silvana.

"Sebelum datangnya rambut Rasul alhamdulillah memang sudah banyak orang di rumah yang umum. Ada di rumah sekitar 60 orang, tapi kalau sedang ada acara tasyakuran sekitar 500 sampai 1000 bahkan 1500 orang. Ditambah lagi jika ini ada rambut Rasul semakin banyak yang ingin berkunjung," lanjutnya.

Opick dan Bebi Silvana sudah punya perjanjian soal memperlihatkan rambut Nabi Muhammad SAW. Mereka membatasi untuk melihat helai rambut nabi cuma tiga kali dalam setahun. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
Share this article :

Post a Comment