Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya

PT KONTAK PERKASA | City Kapan Juara Liga Champions, Pep?

Written By KPFSURABAYA on Monday, May 20, 2019 | 2:12 PM



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Pep Guardiola sadar bahwa treble domestik musim ini belum cukup membuatnya dinilai sukses di Manchester City. Sebab ukuran kesuksesan Pep adalah trofi Liga Champions.

Guardiola baru saja membawa City meraih tiga trofi di kompetisi lokal. Adalah Piala FA yang jadi trofi dalam negeri terakhir City musim ini setelah mengalahkan Watford 6-0 di final akhir pekan kemarin.

Sebelum itu, City dibawa Guardiola menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris. Prestasi yang terbilang luar biasa mengingat belum pernah ada tim Inggris yang melakukannya bahkan Manchester United di era Sir Alex Ferguson.

Selain itu, City-nya Guardiola juga mencetak 50 kemenangan dalam semusim di seluruh kompetisi, lagi-lagi jadi klub Inggris pertama yang melakukannya. Wajar jika City dipuja-puji banyak orang, terlebih Guardiola yang sudah menyapu bersih seluruh trofi di Inggris.

Tapi buat Guardiola, trofi-trofi yang sudah ada tidak cukup memberikannya rasa aman dari kritik. Sebab kritik akan selalu hadir selama dirinya belum mampu membawa City berprestasi di tingkat Eropa.

"Ya, tentu saja, saya tidak akan berada di sini jika tidak yakin akan bisa membuat tim ini lebih baik," ujar Guardiola seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya tahu itu akan sulit karena orang-orang akan selalu membandingkan dan orang-orang tidak bisa mengharapkan kami mengulangi treble ini atau meraih empat gelar setahun, itu cuma bisa dilakukan sekali dalam hidup Anda."

Sejak menangani City, Guardiola memang masih gagal mempersembahkan Si Kuping Besar. Dua tahun terakhir City selalu terhenti di perempatfinal setelah cuma sampai 16 besar di musim pertamanya. Padahal Guardiola punya pengalaman membawa Barcelona dua kali juara.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, pada akhirnya saya akan dinilai berdasarkan apakah kami menjuarai Liga Champions atau tidak. Saya tahu segalanya tidak akan cukup sampai kami memenanginya."

"Saya tahu ini akan selalu mengikuti saya. Ketika saya tiba di Barcelona, kami beruntung bisa juara dua kali dalam empat tahun dan orang-orang selalu mengharapkan bahwa saya selalu bisa juara Liga Champions dan itu masih sampai sekarang."

"Di klub ini, rekor poin dan kompetisi domestik itu luar biasa, tapi sulit menjuarai Liga Champions, tidak seperti yang lain karena tim-tim bagus ada di sana. Kompetisinya begitu sengit tapi kami ingin menjuarainya," demikian dia. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA


Share this article :

Post a Comment