Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Lewat 'Memilih Dia', Bunga Citra Lestari Tunjukkan Kekuatan Perempuan

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Lewat 'Memilih Dia', Bunga Citra Lestari Tunjukkan Kekuatan Perempuan

Written By KPFSURABAYA on Tuesday, April 30, 2019 | 11:06 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja merilis video klip dari single terbarunya yang berjudul 'Memilih Dia' lewat channel YouTube miliknya. Video klip itu bicara soal kekuatan perempuan.

"Lagu ini punya makna yang lebih dalam lagi dan general lagi, lebih ke tentang kekuatan perempuan," kata Bunga Citra Lestari, saat ditemui di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan.

"Kita (perempuan) tidak harus selalu menjadi korban atas keadaan atau situasi yang mungkin kurang enak dan nyaman," sambungnya lagi.

Memerankan tiga karakter berbeda, Bunga Citra Lestari menggandeng Chicco Jerikho sebagai lawan mainnya. Bukan tanpa alasan, keduanya merasa cukup dekat satu sama lain sebagai teman.

"Kebetulan saya berteman dekat dengan Chicco dan dari karakter-karakter yang kita mau tampilkan, Chicco cocok peranin karakternya. Dan itu karena kita juga tidak punya waktu untuk reading membangun chemistry," kata Bunga Citra Lestari.

Video klip tersebut diproduseri langsung oleh Bunga Citra Lestari. Istri dari Ashraf Sinclair itu berharap semoga pesan yang ingin disampaikannya sampai ke para pendengar.

"Aku harap video klip ini pesannya yang aku pengin sampaikan bisa sampai, tentang (bagaimana) perempuan itu punya kebebasan untuk punya pilihan," ungkap Bunga Citra Lestari.

"Kita tidak harus selalu menjadi korban atas keadaan atau situasi yang mungkin kurang enak dan nyaman. Tapi kita bisa melakukan sesuatu kok untuk bisa menjadi lebih baik. We have the power to do it, itu yang berusaha ingin aku gambarkan," pungkasnya.

Single 'Memilih Dia' sebelumnya telah rilis pada 22 Maret 2019. Bunga Citra Lestari memilih Lale, Ilman Maliq & D'Essentials dan Nino RAN sebagai pencipta lirik dan aransemen. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
Share this article :

Post a Comment