Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA | Keren Juga! Begini Tampang Mobil Nasional Pertama Vietnam

PT KONTAK PERKASA | Keren Juga! Begini Tampang Mobil Nasional Pertama Vietnam

Written By KPFSURABAYA on Wednesday, September 12, 2018 | 11:37 AM



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Terungkap sudah desain final dari mobil nasional pertama Vietnam, VinFast. Seperti dilansir Paultan, kedua model VinFast ini mengusung konsep mobil sedan dan SUV.

Dilihat dari sisi eksterior, VinFast sedan dan SUV memiliki desain fascia yang hampir mirip, dengan model lampu LED DRL sipit dan posisi lampu utama yang lebih rendah.

Yang menarik, bagian chrome list di bumper, dibuat memanjang hingga terlihat sampai ke dalam lampu LED DRL. Garis chrome ini kemudian membentuk huruf 'V' di tengah.

Bicara bentuk bodi, VinFast SUV memiliki karakter yang kekar dengan bentuk kap mesin yang tidak rata alias ada lekukannya. Sehingga terlihat tampak lebih padat.

Sementara untuk VinFast sedan, memiliki desain elegan dengan sepuhan warna grey metallic. Dilihat sekilas, VinFast sedan memiliki wheelbase cukup panjang.

Kehadiran 2 mobil nasional Vietnam yang akan diperkenalkan di Paris Motor Show, bulan depan ini, bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi rakyat Vietnam.

Sejak awal proses penentuan konsep desain, VinFast melibatkan suara sekitar 62.000 orang untuk memilih konsep mobil nasional pertama mereka, yang dirancang oleh beberapa perusahaan desain ternama dunia.

VinFast SUV dan sedan didasarkan pada model F15 X5 dan F10 5 Series. Kedua mobil ini akan dibekali mesin BMW, dengan kode N20. Mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder ini bisa memuntahkan tenaga 174 dk dan 228 dk.

Setelah perhelatan Paris Auto Show 2018, VinFast SUV dan sedan akan diperkenalkan kepada publik Vietnam pada akhir tahun. Kedua mobil ini diperkirakan memulai distribusi pertamanya pada September 2019. PT KONTAK PERKASA


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA


Sumber : oto.detik

Share this article :

Post a Comment