Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Selain Kalsium, Konsumsi Vitamin C & D untuk Perkuat Tulang

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Selain Kalsium, Konsumsi Vitamin C & D untuk Perkuat Tulang

Written By KPFSURABAYA on Monday, September 24, 2018 | 2:06 PM




PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Kalsium memang menjadi zat penting dalam membentuk dan memperkuat tulang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa memerlukan asupan kalsium yang cukup.

Pada anak-anak, kalsium dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Sementara pada orang dewasa, kalsium terus dibutuhkan untuk meremajakan sistem tulang dan gigi.

Namun kalsium saja tidak cukup untuk mendukung hal tersebut. Diperlukan asupan vitamin D agar proses penyerapan kalsium berjalan optimal serta vitamin C untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Medical Officer PT Kalbe Farma, dr Anggi Citra Putri, mengungkapkan vitamin D merupakan mikronutirisi yang penting untuk pembentukan dan mempertahankan massa tulang. Vitamin D juga termasuk vitamin yang larut dalam lemak.

"Selain vitamin D, ada vitamin lainnya seperti vitamin C, vitamin E, vitamin K, dan magnesium untuk membantu penyerapan kalsium dan meningkatkan massa tulang," ujar dr Anggi kepada detikHealth (14/9/2018).

Selain itu, dr Anggi juga memberikan saran agar melakukan aktivitas fisik secara rutin untuk menjamin penyerapan kalsium dari makanan dan minuman serta mempertahankan massa tulang.

Menurutnya, tuntutan hidup di perkotaan meningkatkan risiko tulang keropos karena kurang terpapar sinar matahari sehingga kekurangan vitamin D.

Kini kombinasi kalsium, vitamin C, dan D bisa didapatkan pada Xon-Ce Drink. Minuman siap konsumsi ini juga mengandung kalsium laktat-glukonat yang mudah larut dalam air sehingga mudah diserap tubuh dibandingkan jenis kalsium lainnya. Dikonsumsi sehari-hari pun aman karena dibuat tanpa pemanis, pewarna, dan pengawet buatan. PT KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES


Sumber : health.detik

Share this article :

Post a Comment