Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , » Mascherano Absen di Pekan Perdana La Liga

Mascherano Absen di Pekan Perdana La Liga

Written By KPFSURABAYA on Thursday, August 18, 2016 | 12:10 PM

Kontak Perkasa Futures, Barcelona kehilangan satu pemain lagi untuk laga pembuka La Liga. Kini Javier Mascherano harus absen karena mengalami cedera hamstring.

Mascherano mengalami cedera pada hamstringnya kala memperkuat Barca di laga leg kedua Piala Super Spanyol melawan Sevilla di Camp Nou, Kamis (18/8/2016) dinihari WIB.

Cedera hamstring tersebut membuat Mascherano harus meninggalkan lapangan. Karena Barca sudah menggunakan seluruh jatah pergantian pemain, mereka pun harus menghabiskan 10 menit terakhir laga dengan 10 orang pemain.

Lewat situs resminya, Barca mengonfirmasi bahwa Mascherano mengalami cedera di hamstring kanannya. Cedera tersebut membuat pemain internasional Argentina itu harus menepi selama satu pekan.

"Javier Mascherano mengalami cedera hamstring di kaki kanannya di babak kedua Piala Super Spanyol leg kedua melawan Sevilla di Camp Nou pada hari Rabu malam. Pemain asal Argentina itu diperkirakan absen selama kira-kira satu pekan selama memulihkan diri," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

Dengan demikian, Mascherano dipastikan absen kala Barca menjamu Real Betis di jornada pertama La Liga, Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Mascherano menambah daftar pemain Barca yang tidak bisa tampil di laga pembuka La Liga. Sebelumnya, Blaugrana sudah dipastikan kehilangan Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu.

Pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol sendiri dimenangi Barca dengan skor 3-0. Barca pun keluar sebagai juara dengan agregat 5-0 atas Sevilla. (hnm)

Share this article :

Post a Comment