Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , » Barca Kini Cepat-cepat Alihkan Fokus

Barca Kini Cepat-cepat Alihkan Fokus

Written By KPFSURABAYA on Thursday, August 18, 2016 | 12:23 PM

Kontak Perkasa Futures, Barcelona memulai musim dengan sebuah raihan penting, gelar Piala Super Spanyol. Luis Enrique menekankan ini baru permulaan sebuah perjalanan panjang saja.

Keberhasilan merengkuh gelar Piala Super Spanyol usai memastikan diri menang 5-0 secara agregat atas Sevilla di Camp Nou, Kamis (18/8/2016), tentu bisa menjadi hal yang fundamental untuk Barca. Start positif ini jadi suntikan berharga untuk Blaugrana memulai musim 2016/2017, utamanya dengan Liga Spanyol mulai digelar akhir pekan ini.

Fakta bahwa Barca menang dengan meyakinkan dalam dua pertandingan (2-0 dan 3-0) dan tak kebobolan satupun gol membuat Enrique tak bisa lebih puas lagi. Namun dia mengingatkan timnya untuk tak lengah karena partai yang tak kalah penting sudah menanti di akhir pekan, yakni laga kandang kontra Real Betis, Sabtu (20/8) malam WIB.

"Hasil ini secara khusus memuaskan karena kami tidak kebobolan satupun gol, dan bahwa karena para pemain bertarung dengan intensitas setinggi itu," kata Enrique.

"Tapi ini adalah hasil yang adil. sekarang kami perlu fokus pada laga haris Sabtu, di mana kami akan memulai liga sebagai juara bertahan dan berusaha mempertahankan titel kami," imbuhnya seperti dilansir situs resmi Barca.

Gelar Piala Super Spanyol ini sendiri menambah koleksi piala Enrique sebagai pelatih Barca menjadi delapan buah. Dia hanya kalah dari Pep Guardiola dan Johan Cruyff yang mengoleksi 14 dan 11 gelar secara berurutan di Barca.

"Saya merasa sangat beruntung. Tapi ini semua berkat para pemain hebat yang saya punya," ujarnya.

"Mereka tidak pernah berhenti mengejutkan saya di setiap pertandingan dan setiap sesi latihan. Mereka itu unik, mereka berbeda," tandasnya. (hnm)

Share this article :

Post a Comment