Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Investor Dukung Ekspektasi Penurunan Suku Bunga 2024, Harga Emas Stabil

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Investor Dukung Ekspektasi Penurunan Suku Bunga 2024, Harga Emas Stabil

Written By KPFSURABAYA on Wednesday, December 27, 2023 | 9:56 AM



PT KONTAK PERKASA FUTURES | Emas stabil setelah lelang surat utang Treasury pada hari Selasa, dengan pasar bersiap menghadapi jalur agresif penurunan suku bunga Federal Reserve pada tahun 2024.

Sementara kemarin para pembeli melakukan penjualan obligasi AS dengan harga lelang obligasi dua tahun di bawah imbal hasil obligasi yang diterbitkan, sebuah tanda permintaan yang lebih besar dari perkiraan. Investor mengambil imbal hasil yang berlaku sebelum bank sentral mulai melakukan pelonggaran.

Swaps markets memperkirakan peluang pemangkasan hampir 80% pada bulan Maret. Baik imbal hasil maupun suku bunga yang lebih rendah biasanya bersifat bullish untuk aset tanpa bunga seperti emas batangan.

Emas batangan naik 13% untuk tahun ini, sehingga berada di jalur kenaikan tahunan pertamanya dalam tiga tahun, dan diperdagangkan mendekati rekor tertinggi.

Emas turun 0,1% menjadi $2,065.81 per ons pada pukul 9:03 pagi di Singapura. Indeks Bloomberg Dollar Spot naik 0,1%. Perak datar dan platinum tergelincir, sementara paladium menguat.(yds) PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber: Bloomberg

Share this article :

Post a Comment