Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA | Selain Black Sabbath, Musisi Ini Juga Raih Lifetime Achievment di Grammy 2019

PT KONTAK PERKASA | Selain Black Sabbath, Musisi Ini Juga Raih Lifetime Achievment di Grammy 2019

Written By KPFSURABAYA on Friday, December 21, 2018 | 1:51 PM


PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Sejumlah nama diumumkan sebagai penerima penghargaan Lifetime Achievement Awards di Grammy Awards 2019. Dari sejumlah nama tersebut, ada nama Black Sabbath di dalam daftarnya.

Selain Black Sabbath, ada pula sejumlah nama lainnya,George Clinton & Parliament-Funkadelic, Billy Eckstine, Donny Hathaway, dan Julio Iglesias.

Ada pula Sam & Dave, Dionne Warwick, Lou Adler, Ashford & Simson dan Johnny Mandel juga mendapatkan penghargaan khusus tersebut.

Menurut situs Recording Academy, dikutip Jumat (21/12/2018), bila Black Sabbath terpilih karena telah menemukan kekhasan heavy metal dan memberikan pengaruh pada sejumlah band hard rock yang bermunculan setelahnya.

Ada pula berbagai macam alasan mengapa musisi lainnya dinilai pantas menang. Misalnya George Clinton & Parliement-Funkadelic menjadi salah satu yang paling berpengaruh pada era musik funk/R&B. Musik yang dibuatnya juga menjadi fondasi bagi banyak lagu hiphop.

Sedangkan Julio Iglesias dianggap mempopularkan musik latin dan menjadi contoh bahwa penyanyi latin bisa sukses di industri musik dunia.

Contoh lainnya Donna Hathaway yang dianggap pantas mendapatkan penghargaan tersebut karena menyuarakan lagu-lagu bernapaskan protes dengan cara yang lembut.

Setiap tahunnya, Grammy Awards memang selalu memberikan penghargaan seumur hidup kepada musisi legendaris yang berdedikasi dan dianggap memiliki sumbangsih yang besar terhadap dunia musik.

Tahun ini malam penganugerahan Grammy Awards akan berlangsung pada 10 Februari 2018 di Staples Center, Los Angeles. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA


Sumber : hot.detik
Share this article :

Post a Comment