Selamat Datang Di Website Kontakperkasa Futures Surabaya
Home » , , , , , , , , » PT KONTAK PERKASA FUTURES | Tak Usah Lihat Negara Lain, Liga Inggris Diminta Lanjut Sampai Selesai

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Tak Usah Lihat Negara Lain, Liga Inggris Diminta Lanjut Sampai Selesai

Written By KPFSURABAYA on Monday, April 27, 2020 | 7:44 AM

 
PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Klub-klub Liga Inggris masih ingin melanjutkan kompetisi jika wabah virus Corona telah mereda. Mereka tak mau berpatokan pada liga-liga lain di Eropa.
Diketahui, Belanda dan Belgia sudah memutuskan untuk menghentikan kompetisi mereka di musim ini. Belanda memutuskan tak ada tim yang dinobatkan sebagai pemenang, sedangkan Belgia memutuskan sang pemuncak klasemen Club Brugge sebagai juara.

Meski begitu, Diogo Jota yakin Premier League tak akan melakukan hal serupa. Pemain Wolverhampton Wanderers itu merasa setiap negara punya pertimbangan masing-masing terkait kelanjutan kompetisi.

"Saya yakin Premier League bisa diselesaikan," kata Jota kepada BBC.

"Kami di Inggris tak perlu melihat apa yang terjadi di negara lain. Setiap negara punya permasalahan sendiri dan harus mengatasinya dengan cara masing-masing."

"Saat beberapa liga bisa saja diakhiri, yang lain malah akan dimulai sebentar lagi. Saya tahu hampir seluruh negara menonton Premier League, jadi kami harus melanjutkan musim ini sampai tuntas."

"Tapi yang jelas kesehatan nomor satu dan saat semuanya sudah siap barulah kami melanjutkan liga hingga selesai," sambung pemain asal Portugal itu.

Sebelumnya, Presiden Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) Just Spee berpendapat bisa saja Liga Inggris bernasib sama seperti negara mereka. Ia menilai perubahan pandemi virus Corona tak akan berubah drastis selama beberapa pekan ke depan, sehingga persiapan memulai kompetisi pun diperkirakan masih akan terhambat.

Hingga Minggu (26/4/2020) malam waktu setempat, kasus virus Corona di Britania Raya masih terus bertambah. Sudah ada 152.840 orang yang terkonfirmasi, bertambah 4.463 orang dari hari sebelumnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com
Share this article :

Post a Comment